androidvodic.com

Merah Putih di Pabrik Bogasari - News

News, JAKARTA -- Lebih dari 2 dekade, PT Indofood Tbk Divisi Bogasari menggelar upacara setiap tanggal 17 Agustus dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI.

Karyawan yang di bagian produksi dan perkantoran selalu menghadiri upacara yang dipimpin langsung Direktur Indofood Franciscus Welirang.

Dalam keterangan pers yang diterima News, Jumat (18/8/2017) disebutkan, upacara digelar di lapangan sekitar lokasi pabrik yang memang selalu disiapkan untuk setiap upacara di Tanjung Priok.

Sama seperti upacara HUT Kemerdekaan RI ke 72, Kamis 17 Agustus 2017 kemarin, orang nomor satu di Bogasari ini kembali hadir sebagai Pimpinan Upacara.

Franky yang sudah berusia hampir 66 tahun ini dengan lantang membacakan langsung Teks Proklamasi. Ratusan karyawan tampak hadir, termasuk sejumlah jajaran manajemen.

Adapun petugas upacara adalah tim dari Security and Safety Bogasari yang memang sudah dilatih khusus untuk setiap kali upacara.

Selesai upacara, Franky kerap dimintai foto bersama oleh para karyawan baik pria maupun wanita.

“Memperingati HUT Kemerdekaan RI adalah bagian dari ungkapan syukur kita kepada para pejuang bangsa. Apa yang dirasakan dan dinikmati saat ini, termasuk para pelaku usaha dan karyawan adalah buah perjuangan mereka. Inilah yang selalu ingin kami sampaikan kepada para karyawan agar senantias bersyukur dan mengisi kemerdekaan dengan bekerja produktif, peduli, jujur, dan tetap memelihara kebersamaan,” ucap Franky.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat