androidvodic.com

Djarot Apresiasi Avian Brands Dukung Bedah Rumah di Cilincing - News

News, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengapresiasi kontribusi Advian Brands dalam program Bedah Rumah Pemprov DKI.

Program yang berlangsung mulai 8 Mei itu telah membedah 67 rumah di Cilincing, Jakarta Utara.

Program itu didukung Avian Brands yang berkontribusi dalam CSR berlabel ‘Warna-warni untuk Jakarta’.

Kontribusi itu antara lain memberikan pelatihan kepada 289 Pekerja Harian Lepas (PHL).

Selain itu turut didonasikan juga 52.000 kg semen instan dan 16.000 kg cat untuk 67 hunian di Kelurahan Cilincing dan 3 Rusun di wilayah Jakarta, yakni Rusun Marunda (Cilincing), Rusun Pulo Gebang (Cakung), dan Rusun Karang Anyar (Cengkareng).

“Dukungan yang diberikan Avian Brands sangat membantu pihak Pemprov DKI mewujudkan Jakarta sebagai kota yang tertata rapi, menjadi tempat hunian yang layak dan manusiawi,” ungkapnya dalam peresmian di Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (28/9/2017).

Gatot menambahkan,”program bedah rumah ini digagas Pak Basuki Tjahaja Purnama dan saya beserta dengan beliau bagaimana caranya revitalisasi lingkungan yang kumuh di Jakarta."

Di kesempatan yang sama, Hendra Noprida, Assisten Project Manager Avian Brands, menekankan CSR warna-warni ini bisa mencipyakan lingkungan yang tertata rapi, sekaligus diharapkan memberi kenyamanan baru bagi penghuninya.

”Partisipasi Avian Brands melalui program ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab kami dalam memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus memberi dukungan nyata kepada pemerintah khususnya Pemprov DKI,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat