androidvodic.com

Ruang Kerjanya Bocor, Wakil Wali Kota Depok Bilang Airnya Ditampung Pakai Ember - News

News, DEPOK - Hujan yang mengguyur wilayah Kota Depok, ternyata juga mengakibatkan ruang kerja Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, di lantai II Gedung Balai Kota Depok bocor, Kamis (9/11/2017) sekira pukul 15.00.

Air masuk dari langit-langit di celah lampu utama di bagian tengah ruangan, tepat di depan meja kerja Wakil Wali Kota Depok. Akibatnya air sempat membasahi lantai karpet di ruangan tersebut.

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna menuturkan saat ruangan kerjanya bocor saat ia sedang bekerja menandatangani beberapa surat dan dokumen.

Dirinya mengaku kaget karena tiba-tiba air mengalir dari plafon.

"Tiba-tiba air masuk dan mengalir dari atas plafon. Untung tidak kena meja kerja saya," kata Pradi.

Baca: Jokowi Ajak Presiden Korea Selatan Blusukan, Bogor Trade Mall Dijaga Ketat Aparat

Nonton video-nya di bawah ini :

Menurutnya ia langsung menghentikan pekerjaannya dan memanggil ajudan serta petugas kebersihan untuk mengambil beberapa ember.

"Embernya untuk menampung," kata dia.

Ia meminta bekas bocoran dibersihkan serta dicari tahu apa penyebabnya.

Karena hal itu Pradi meninggalkan ruangan sambil menelepon ke bagian rumah tangga untuk membereskan kebocoran ruangannya.

"Saya akan lanjutkan kerja dari rumah saja," kata Pradi diikuti ajudannya yang membawa setumpuk berkas serta dokumen.

Wajah orang nomor dua di Depok itu kelihatan kesal dan langsung menaiki mobil dinasnya, keluar wilayah Kompleks Balai Kota Depok.

Amir, salah satu rekan dan sahabat yang saat ruangan bocor sedang bertemu Pradi mengatakan saat kejadian Pradi memang ada di dalam ruangan itu dan menyaksikan kebocoran di ruangannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat