androidvodic.com

Ada Tanda Kekerasan Seksual di Anus Jenazah yang Ditemukan di Terminal Kampung Rambutan - News

News, JAKARTA - Polisi menemukan tanda kekerasan seksual pada Imam Maulana (19), korban pembunuhan yang dilakukan kekasih sejenisnya, Badrun Harun (43).

Hal tersebut ditemukan usai jenazah korban diautopsi.

Baca: Karpet dan Tali Jadi Bukti Badrun Membunuh Kekasih Sesama Jenisnya

"Hasil autopsi, anus korban ada tanda pembusukan di luar kewajaran," kata AKBP Hendy F Kurniawan, Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, ketika dikonfirmasi, Rabu (15/11/2017).

Hendy mengatakan, pelaku dan korban memang pasangan sejenis.

Mereka sudah sebulan menjalani hubungan.

Baca: Cemburu Picu Badrun Bunuh Teman Sesama Jenisnya Hingga Buang Jenazah di Terminal Kampung Rambutan

"Pelaku memiliki hubungan sesama jenis, di mana pelaku cemburu karena korban berpacaran dengan wanita asal Bandung," ungkap Hendy.

Pelaku membunuh korban pada Minggu (12/11/2017) pukul 00.00, di Laundry Clean House Ruko Citra Grand Cibubur, dengan cara menendang kemaluan korban dan membenturkan tengkuk korban ke pinggir tangga lantai.

Baca: Seorang Rampok Minimarket Pondok Cabe Tertangkap Setelah Diteriaki Warga Saat sembunyi Di Atap Rumah

"Setelah korban meninggal, pelaku membungkus dengan plastik laundry, plastik tebal, dan karpet, selanjutnya diikat dengan tali jemuran," jelas Hendy.

Pelaku selanjutnya menyimpan mayat korban di sudut bagian tengah ruangan, ditutupi baju-baju laundry.

Pada Selasa (15/11/2017) pukul 02.00, pelaku memesan taksi online dan membuang mayat di toilet Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

Penulis: Mohamad Yusuf

Berita ini sudah dimuat di wartakotalive.com dengan judul: Polisi Temukan Tanda Kekerasan Seksual di Anus Jenazah yang Ditemukan di Terminal Kampung Rambutan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat