androidvodic.com

RS Columbia Asia Pulomas Dilengkapi Counter Direct Admission Mandiri Inhealth - News

News, JAKARTA - Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas kini dilengkapi Counter Direct Admission Mandiri inhealth.

Peserta Mandiri Inhealth bisa melakukan pendaftaran secara langsung dan lebih cepat di counter khusus Asuransi Mandiri Inhealth yang terletak di lantai dasar RS Columbia Asia Pulomas.

Dr  Himawan Prasetyo M Kes sebagai Direktur RS Columbia Asia Pulomas menyebut counter ini akan sangat mempermudah dan mempercepat pelayanan bagi peserta Asuransi Mandiri Inhealth.

Baca: RS Columbia Asia Tak Mau Buru-buru Operasi Korban Heli Jatuh

Iwan Pasila sebagai Direktur Mandiri Inhealth menjelaskan, counter ini melayani produk Mandiri Inhealth mulai dari Gold, Platinum dan Diamond dapat diakses di counter ini.

Selain itu, RS Columbia Asia Pulomas juga melayani untuk produk indemnity dan managed care.

RS Columbia Asia Pulomas merupakan RS yang yang sedang berkembang pesat memberikan layanan kesehatan secara komprehensif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan pasien secara efektif dan efisien.

Sehingga ini diharapkan dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat dan perusahaan yang menjadi customernya.

Baca: Sandra Sekuat Tenaga Berlari ke Luar Reruntuhan, Tiba di Rumah Sakit Kaki Kiri Dipasangi Gips

Peningkatan kualitas layanan juga merupakan komitmen RS Columbia Asia dan Mandiri Inhealth dalam mendukung upaya pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada 2019.

Produk Managed Care dengan skema Coordination of Benefit (COB) milik Mandiri Inhealth, membuat perseroan semakin mempererat sinergi dengan providernya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat