androidvodic.com

Heru Pujihartono Dibajak Karyawan ke Dufan Ternyata Benar-benar Diluar Dugaan - News

News, JAKARTA - Upaya dan kerja keras akan selalu berbanding lurus dengan penghargaan. 

Pepatah itulah yang barangkali sedang dirasakan oleh Haji Heru Pujihartono, pimpinan usaha catering Nendia Primarasa yang hari ini berulang tahun ke-47.

Bagaimana tidak, pria kelahiran Madiun 24 Januari 1971 ini secara tidak diduga, mendapat kejutan menyenangkan dari karyawan perusahaan yang telah dijalankannya sejak 13 tahun lalu itu.

“Saya dibajak oleh karyawan ke Dufan tanpa tahu awalnya untuk apa,” ungkap Heru Pujihartono, Rabu (24/1/2018).

Pria yang juga pendiri klub sepakbola Jakarta Matador Football Club (JMFC) mengaku terharu begitu tiba di lokasi serta acara yang diselenggarakan.

”ini benar-benar di luar dugaan, sebuah penghargaan yang tak bisa diartikan dalam bentuk benda,” kata suami Resti Nendia ini yang dinikahi 17 tahun lalu itu.

Dari hasil perkawinan tersebut, mantan atlet karate dikarunia tiga buah hati yakni Ken Rio Rayhan Afvan Herez yang kini berusia 16 tahun, Ken Chelsea Zaza Concheta yang hampir berusia 11 tahun dan si bungsu Ken Moza Myherza Concheta.

Kini, selain terus membesarkan Nendia Primarasa,  mantan atlet karate DKI juga tak mau lepas dengan akar dan passion awalnya sejak muda dulu.

Bukan turun sebagai atlet, namun masuk pada jalur pembinaan, khususnya cabang olahraga bela diri yang pernah ditekuni.

Saat ini, selain tercatat sebagai pendiri pendiri Matador Fighting Club, Heru juga tercatat sebagai pengurus gulat Pengda PGSI DKI Jakarta hingga saat ini.

Sebelumnya, pria yang bersahabat dengan binaragawan tenar Ade Rai ini juga pernah aktif di kepengurusan Muay Thai Indonesia saat diketuai Komjen Syafruddin, yang kini menjabat Wakapolri dan Chef de Mission (CdM) kontingen Indonesia ke Asian Games 2018.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat