androidvodic.com

Tetangga Beberkan Kebiasaan Yeni, Perempuan yang Bunuh Diri di WTC Mangga Dua - News

News, JAKARTA - Wanita bernama Yeni (37) yang ditemukan tewas di Upper Ground Gedung WTC Mangga Dua di Jalan Gunung Sahari, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (26/2/2018) malam sekira pukul 19.00 WIB diketahui sering mengikuti senam di lokasi tersebut.

Diduga wanita bunuh diri terjung dari lantai 12 WTC Mangga Dua.

“Setahu saya dia suka senam di WTC Mangga Dua kalau habis jualan. Biasanya jam 12 siang udah pulang dari pasar, sore senam,” ujar salah seorang tetangga korban, Lasmi (65), Selasa (27/2/2018).

Lasmi menambahkan korban diketahui memiliki usaha dan berjualan di Pasar Rajawali.

Selain itu menurut Lasmi, korban juga sudah memiliki keluarga dan mempunyai seorang anak yang kini beranjak dewasa.

Baca: Yeni Tewas Terjatuh dari Lantai 12 WTC Mangga Dua, Polisi Masih Selidiki Motifnya

Sementara itu Ketua RT 08/RW 04 Pademangan Barat, Tri Budiantoro (43) mengaku kaget dengan musibah yang dialami korban.

Pasalnya, ia tidak mengetahui sama sekali salah satu warganya itu telah meninggal dunia dengan cara yang mengenaskan.

“Korban sudah ada lebih dari 10 tahun tinggal di sini. Selama itu nggak pernah dengar ada masalah. Tapi memang kurang berinteraksi sama tetangga,” ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Pademangan AKP Made Gede Oka mengatakan pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Pasalnya hingga saat ini masih dilakukan proses pemeriksaan.

“Saat ini masih dalam penyelidikan. Jadi belum bisa memberikan pernyataan apapun perihal penyebab kematian korban,” ujar Made.

Pantauan di rumah Yeni, di Jalan Budi Mulia Nomor 26 RT 08/RW 04, Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara, tidak ada anggota keluarga satupun. Rumah yang juga dijadikan sebagai tempat usaha laundry kiloan itu di dalamnya hanya ada satu orang pekerja.

Penulis: Junianto Hamonangan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat