androidvodic.com

Komplotan Perampok Bersenjata Gasak Uang Rp 10 Juta dari Minimarket di Lubang Buaya - News

News, JAKARTA - Komplotan rampok bersenjata api berhasil menggondol uang sebesar Rp 10 juta dari sebuah mini market yang terletak di daerah Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur.

Menurut Kapolsek Cipayung Kompol Aswin, kejadian tersebut terjadi pada Rabu (16/5/2018) pukul 04.45 WIB di Jalan Raya Pondok Gede, daerah Lubang Buaya.

Baca: Seperti Ramadan Sebelumnya, Warung Soto di Depok Ini Sediakan Menu yang Dibayar Hanya Pakai Doa

Saat itu, pelaku yang berjumlah dua orang tiba-tiba masuk ke dalam mini market dan satu diantaranya langsung menodongkan senjata api ke seorang penjaga toko yang berdiri di tempat kasir.

"Pelaku yang menodongkan senjata teriak bilang jangan bergerak, kalau tidak akan ditembak katanya," ucapnya saat dikonfirmasi awak media, Kamis (17/5/2018).

Sementara satu pelaku lainnya berteriak meminta penjaga toko tersebut menyerahkan kunci brankas.

"Satu pelaku lagi minta kunci brankas, tapi si penjaga toko bilang enggak tahu," kata Aswin.

Karena tidak berhasil menemukan brankas toko, akhirnya kedua pelaku tersebut mengambil uang sejumlah Rp 20 juta yang disimpan dalam laci kasir.

"Berusaha membongkar brankas tapi tetap tidak bisa, selanjutnya pelaku mengambil uang yang disimpan di laci kasir sebesar Rp 10 juta," ucapnya.

Setelah berhasil menggasak uang tersebut, kedua pelaku langsung kabur melarikan diri menggunakan mobil jenis Toyota Avanza warna hitam menuju arah Jalan Garuda, Pinang Ranti, Cipayung, Jakarta Timur.

Baca: Mobil Pick Up Tabrak 21 Motor dan Pejalan Kaki, Begini Penampakanya

Dari tempat kejadian, polisi mengamankan kaus berwarna hitam milik pelaku yang tertinggal di dalam mini market dan memeriksa rekaman Closed Circuit Television (CCTV) saat kejadian tersebut terjadi.

Saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan Polsek Cipayung.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci

Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Komplotan Rampok Bersenjata Api Gasak Uang 10 Juta dari Mini Market di Cipayung

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat