androidvodic.com

Cari Buaya, Basarnas Sisir Perairan Di Teluk Jakarta - News

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

News, JAKARTA - Basarnas DKI Jakarta melakukan penyisiran di perairan Teluk Jakarta, Sabtu (16/6/2018) pagi.

Penyisiran yang berlangsung selama lebih kurang dua jam sejak pukul 8.00 hingga 10.00 WIB itu dilakukan guna mencari buaya yang diperkirakan masih berkeliaran di sekitaran perairan Teluk Jakarta.

Penyisiran dimulai dari titik awal ditemukannya buaya pada Kamis (14/6/2018) lalu, yakni di sekitaran Dermaga Pondok Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Baca: Lebaran di Kanada, Binka: Tidak Ada Ketupat yang Dililit Daun

Kasie Ops Siaga Pencarian dan Pertolongan Basarnas DKI Jakarta I Made Oka Astawa menjelaskan, setelah penyisiran selama dua jam, buaya tersebut belum juga ditemukan.

"Kami belum menemukan baik di pesisir pantai sepanjang Ancol maupun di Teluk Jakarta," kata dia.

Selain di perairan sekitar Dermaga Pondok Dayung, tim yang terdiri dari lima orang itu juga melanjutkan penyisiran sampai ke perairan dekat Pantai Ancol untuk memantau aktivitas wisatawan di pantai itu.

Baca: Donald Trump Dan Melania Akan Kunjungi Inggris Bertemu Ratu Elizabeth II

Terakhir, Basarnas DKI Jakarta menuju ke Dermaga Kali Adem Penjaringan untuk memantau wisatawan yang hendak berangkat ke Kepulauan Seribu.

Di Kali Adem, tim Basarnas juga sempat mengimbau para nakhoda kapal penyeberangan untuk selalu mengutamakan keselamatan dengan melengkapi alat keselamatan sesuai prosedur

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Basarnas DKI Jakarta Menyisir Perairan Teluk Jakarta Cari Buaya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat