androidvodic.com

Dinas Bina Marga Diminta Segera Perbaiki JPO Daan Mogot yang Nyaris Ambruk - News

News, JAKARTA - Pihak Samsat Jakarta Barat sudah berkoordinasi dengan Dinas Bina Marga DKI Jakarta untuk secepatnya memperbaiki JPO Samsat Barat.

Sebab, rusaknya JPO yang lokasinya berada di depan kantor Samsat cukup mengganggu para wajib pajak yang menggunakan TransJakarta.

Baca: Imbas JPO Daan Mogot Hampir Roboh, Warga Terpaksa Panjat Halte TransJakarta

"Karena pengaruhnya pasti ada bagi wajib pajak yang menggunakan transportasi umum atau TransJakarta disamping juga mengganggu keselamatan penyeberang jalan‎," ujar Kepala Unit Pelayanan PKB dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) Kota Administrasi Jakarta Barat Elling Hartono saat dihubungi, Selasa (4/9/2018).

Elling mengatakan untuk sementara ini, pihaknya meminta petugas untuk membuka separator Busway agar masyarakat yang menyeberang dipermudah.

Baca: Wiranto Minta MA Percepat Proses Judicial Review PKPU

Sebab, ‎bila tidak dibuka maka masyarakat harus meloncati separator Busway ‎sebelum memasuki area halte.

"‎Selain itu petugas kami juga membantu untuk menyeberangi masyarakat atau wajib pajak di Jalan Daan Mogot yang ramai‎ kendaraan," kata Elling.

Penulis: Elga Hikari Putra

Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Samsat Jakarta Barat Minta Dinas Bina Marga Segera Perbaiki JPO Nyaris Roboh Dihantam Truk

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat