androidvodic.com

Pengemudi Diduga Mengantuk, Truk Tabrak Separator Busway Hingga Terbalik - News

Laporan Wartawan Wartakota, Joko Supriyanto

News, JAKARTA - Truk pengangkut pengangkut galon air terbalik setelah menabrak separator busway di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur.

Diduga pengemudi mengantuk saat mengemudikan kendaraanya sehingga terjadi kecelakaan.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namin supir dan kernet truk melarikan diri meninggalkan truk yang kondisinya bagian depan rusak parah akibat menabrak separator busway.

Salah seorang warga, Imam (27) mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada pagi tadi, Kamis (4/10/2018).
Diduga supir dalam keadaan mengantuk sehingga menabrak separator busway.

"Tadi pagi kejadiannya, ngak tahu persis kejadianya cuma emang pas kejadian supir kernernya kabur, jadi truk di tinggalin gitu aja," kata Indra, Kamis (4/10/2018).

Atas peristiwa kecelakaan tersebut, truk yang terguling tersebut sempat membuat sekitar Jalan DI Panjaitan macet, namun beruntung petugas yang tiba langsung mengevakuasi truk tersebut.

Hingga saat ini, truk sudah dapat di evakuasi dan kondisi jalan DI Panjitan sudah berangsur normal dari imbas kepadatan akibat kecelakaan ini.

Kasat Lantas Wilayah Jakarta Timur, AKBP Sutimin mengatakan, kecelakaan ketika truk pengangkut air galon tersebut dari Pasar Gembrong mengarah Pedati, namun menabrak separator busway.

Imbas dari kecelakaan tersebut sempat membuat kepadatan hingga Halim, namun hingga saat berita ini diturunkan, truk sudah dapat di evakuasi dan arus lalin sudah kembali normal.

"Truk sudah kita evakusi. Supir juga sudah ditemukan dan nanti akan kita dalami, apakah ada kelaikan jalan, hingga membuat truk tersebut menabrak," kata Sutimin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat