androidvodic.com

Hindari Sepeda Motor, Minibus Seruduk Bus Sekolah di Jalan Daan Mogot Jakbar - News

News, JAKARTA - Sebuah minibus Grand Max B 1794 PRP menabrak bus sekolah Yayasan Pendidikan Kemurnian B 7836 BDA di flyover Pesing, Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, pada Jumat (16/11/2018).

Minibus Grand Max tersebut menyeruduk bus lantaran menghindari sepeda motor. Beruntung tidak menelan korban jiwa dalam kejadian ini.

Baca: Bocah Berusia 8 Tahun Jadi Korban Kecelakaan Lalu Lintas Beruntun

"Grand Max yang dikemudikan Jajang saat itu ditumpangi rekannya, Siagian. Melintas flyover Pesing dari arah Barat menuju Timur. Seketika, Jajang mencoba menghindari pemotor namun oleng. Kemudian, mobil yang dikendarainya itu menabrak separator, kemudian menabrak bus sekolah dari berlawanan. Beruntung, tidak ada korban dalam kejadian ini," papar Kasatlantas Wilayah Jakarta Barat, AKBP Ganet Sukoco.

Ganet menerangkan, kedua kendaraan itu pun ringsek di bagian depan. Kejadian itu, katanya Ganet, terjadi sekitar 16.00 dan arus lalu lintas pun sempat tersendat.

Asep Solihin (25), yang selaku pengemudi bus sekolah yang tidak berpenumpang itu saat ini masih dalam kondisi syok.

Di dalam kejadian ini, Jajang pun diperiksa polisi karena teledor dalam mengemudikan kendaraannya.

Baca: Tabrakan dengan Pikap, Pengendara Motor Tewas di Tempat Kejadian

"Jajang pengemudi Grand Max yang tidak hati-hati dalam mengemudi. Dia ketika mengemudi berusaha untuk melewati motor namun gagal. Sehingga mobil yang dikemudikannya menjadi tak terkendali," ungkapnya kembali.

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan

Berita ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul: Hindari Sepeda Motor, Grand Max Seruduk Bus Sekolah di Flyover Pesing

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat