androidvodic.com

Warga Sekitar Soraki hingga Ingin Pukuli Haris Simamora - News

News, JAKARTA - Warga sekitar kediaman almarhum Diperum Nainggolan terlihat menyoraki Haris Simamora di Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (21/11).

Haris, pelaku yang menghabisi satu keluarga dari Diperum itu, hadir bersama polisi untuk melakukan rekonstruksi adegan pembunuhan

Para warga yang terdiri dari berbagai usia memenuhi sekitar tempat kejadian perkara itu. 

Saking penuh dan banyaknya warga, polisi sampai harus mengerahkan sejumlah personelnya untuk berjaga dan membuat perimeter. 

Haris nampak disoraki dan dicemooh warga saat akan meninggalkan lokasi. 

Memasuki mobil Resmob yang berwarna hitam, perhatian warga tertuju pada pria yang mengenakan kaus tahanan berwarna orange itu.

"Huuuuu... Huu...," begitu sorakan yang terdengar di lokasi, Rabu (21/11/2018).

Baca: Pimpinan KPK Berkomitmen Tuntaskan Skandal Kasus Century

Selain cemoohan dan sorakan, beberapa warga juga terlihat ingin sekali melihat wajah dari Haris. Mereka nampak berjinjit dan melongok ke arah mobil yang membawa pelaku. 

Seorang perempuan yang berusia antara 40-60 tahun, nampak emosi dengan keberadaan Haris di lokasi. 

Perempuan berjilbab itu beberapa kali berbincang dengan temannya dan juga awak media bahwa ingin melihat pelaku. 

Bahkan, ia mengungkapkan keinginannya untuk memukuli Haris. Alasannya, pelaku sangatlah keji dengan membunuh kedua anak Diperum dan Maya yang masih kecil.

"Saya rasanya pengen mukuli pelaku. Keji banget, masih pada kecil anak-anaknya masak dibunuh. Mana sini, saya pukuli saja," kata perempuan itu sambil memperagakan tinjunya. 
Seperti diketahui, polisi telah menetapkan HS sebagai tersangka pembunuhan satu keluarga di Bekasi. Polisi juga sudah melakukan penahanan.

HS ditangkap di kaki Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat, tadi malam, Rabu (14/11/2018) sekitar pukul 22.00 WIB.

Dirinya diduga melakukan pembunuhan terhadap satu keluarga yang tinggal di Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Melati, Bekasi, Selasa 13 November 2018.

Keempat orang tersebut adalah satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami-istri dan dua orang anaknya. Keempat orang tersebut yakni, Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), serta Arya Nainggolan (7).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat