androidvodic.com

Satuman Ditinggalkan Meregang Nyawa di Jalan, Sementara Penabraknya Melarikan Diri - News

News, JOMBANG - Satuman (42) jadi korban tabrak lari di Jl Raya Palrejo, Jombang, Senin malam (10/12/2018).

Warga Desa Palrejo, Kecamatan Sumobito, Jombang tersebut tewas setelah motornya melawan arus dan jatuh akibat diserempet mobil boks yang melaju kencang. 

Iironisnya, mobil boks tidak berhenti, langsung tancap gas meninggalkan korban. Saat kejadian korban mengendarai motor secara melawan arus di jalur nasional tersebut.

Kecelakaan bermula ketika Satuman mengendarai motor Honda Beat nopol S 6410 OE. Dia melaju melawan arus dari arah timur ke barat. Karena melawan arus, korban berjalan menepi di sisi utara.

Mendekati lokasi kejadian, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sebuah mobil boks yang melaju cukup kencang. mobil yang belum diketahui nopolnya tersebut menyerempet kendaraan korban.

Satuman terpental dan terbanting ke aspal bersama motornya. Ironisnya, mobil tersebut terus saja melaju tanpa menghiraukan korban yang sekarat.

"Korban meninggal di lokasi kejadian. Penyebab kecelakaan karena korban ceroboh, dengan berkendara melawan arus. Kami sedang selidiki identitas mobil yang menabrak," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman, Selasa (11/12/2018).

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Mobil Boks Kabur Usai Tewaskan Pengendara Motor di Jombang, Korban Lawan Arus di Jalur Nasional

Baca: Kecelakaan Maut di Bumiayu Brebes: Kronologi, Pengakuan Sopir hingga Identitas Korban

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat