androidvodic.com

Pergantian Tahun Baru, Metland Menteng Gelar Urban Street Festival - News

News - Malam pergantian tahun baru besok akan terasa berbeda jika anda melintasi kawasan perumahan Metland Menteng, Cakung, Jakarta Timur pada tanggal 31 Desember 2018 ini.

Bertajuk Urban Street Festival, serangkaian acara menarik akan diadakan di sini.

Selain pesta kembang api, kegiatan pergantian malam tahun baru juga akan diramaikan dengan pameran bazar, pentas seni, stand up comedy, festival kuliner, fashion show, otomotive, live music hingga penampilan dj night bersama Dj Oshine Eveline.

Baca: Ketua Komdis PSSI Berharap Akun Medsos Gunakan Hak untuk Didengar

Bertempat di Area ClubHouse Perumahan Metland Menteng, Cakung, Jakarta Timur, acara yang dibuka untuk umum dan gratis ini akan dimulai dari pukul 09.00 pagi hingga malam pergantian tahun.

“Acara ini kami kemas dengan nuansa santai dan rileks untuk semua kalangan, semoga kegiatan ini dapat menjadi wadah positif di sekitar area perumahan dan juga warga sekitar” ujar Erwin Prasetyo selaku salah satu panitia Urban Street Festival 2018.

Sekedar informasi tambahan, acara ini merupakan kegiatan perdana di kawasan perumahan Metland Menteng dengan menghadirkan berbagai seni budaya kreatif, kuliner hingga produk lokal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat