androidvodic.com

Program Pascasarjana Magister Ilmu Hukum UBK Luluskan Magister Hukum Pertama - News

News, JAKARTA - Universitas Bung Karno Program Pascasarjana telah meluluskan enam mahasiswa Magister Ilmu Hukum pada tanggal 22 Maret 2019.

Enam mahasiswa yang berhasil lulus tersebut terbagi dalam konsentrasi Hukum Tata Negara tiga mahasiswa, konsetrasi Hukum Pidana dua mahasiswa dan konsentrasi Hukum Bisnis satu mahasiswa.

Seperti diketahui, Program Pascasarjana Magister Ilmu Hukum Universitas Bung karno resmi dibuka pada bulan Maret 2017 lalu, dan dua tahun berjalan sudah meluluskan enam mahasiswa bergelar Magister Hukum.

Adapun enam Magister Hukum tersebut adalah 1. Petrus Bramandaru S.H, M.H. (Hukum Tata Negara). 2. RR. Sri Agustini S.H, M.H.(Hukum Tata Negara) 3. Patricia Leila Rose S.H, M.H (Hukum Tata Negara) 4. Reza Aditya S.H, M.H. (Hukum Pidana) 5. Asmanah S.H, M.H (Hukum Pidana) 6. Indrawan Yuri Utomo S.H, M.H (Hukum Bisnis).

Direktur Program Studi Pascasarjana Magister Ilmu Hukum Universitas Bung Karno, Dr.Didik Suhariyanto SH, MH, mengatakan Magister Ilmu Hukum Universitas Bung karno telah menjalankan Tridharma Perguruan Tinggi dalam Pendidikan, Penelitian dan pengabdian masyarakat.

"Dengan adanya kelulusan Magister Hukum Universitas Bung Karno, kami optimis Magister Ilmu Hukum UBK dapat bersaing bersama kampus lainnya artinya kampus kami menjadi kampus yang disegani dan kampus yang berorientasi internasional. Kami juga sudah melakukan studi banding ke negara Thailand dan juga melakukan kerjasama dengan Thammasat University Thailand dalam penelitian ilmiah," ungkap Didik Suhariyanto.

Dalam waktu dekat ini Program Studi Pascasarjana Magister Ilmu Hukum Universitas Bung Karno dijelaskan Didik juga akan melakukan studi banding dan kerjasama dengan kampus terkemuka di Malaysia.

Sementara itu salah satu lulusan Magister Hukum Reza Aditya SH, MH, mengatakan sangat bangga bisa menjadi mahasiswa lulusan pertama Magister Hukum UBK dan berharap Universitas Bung karno menjadi Universitas yang selalu mengedepankan ideologi Sukarno sebagai bapak pendiri bangsa.

"Oleh sebab itu kami menghimbau seluruh Civitas Akademika untuk bersama bergandengan tangan untuk memajukan kampus Universitas Bung Karno dengan menjalankan Tri dharma Perguruan Tinggi," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat