androidvodic.com

Polisi Periksa 5 Saksi terkait Kasus Penculikan Anak 3 Tahun di Bekasi - News

News, BEKASI - Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengungkapkan, sudah ada lima saksi yang diperiksa terkait kasus penculikan anak 3 tahun.

"Hingga kini kita telah memeriksa lima orang saksi di antaranya, kakek dan nenek korban, ibu kandung korban, penjaga masjid dan satu orang saksi ditempat kejadian," kata Erna di Mapolrestro Bekasi Kota, Jalan Pramuka, Bekasi Selatan, Jumat (12/4/2019).

Baca: Sudah 4 Hari Bocah 3 Tahun Korban Penculikan Belum Ditemukan, Mencuat Dugaan Keterlibatan Suami

Diketahui, sudah empat hari korban yang bernama Anisa Suci Ardiwibowo belum ditemukan setelah kejadian penculikan di Masjid Al-Amin, Bintara Jaya III, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Dari keterangan lima orang saksi tersebut, pihaknya belum dapat meberikan informasi secara menyeluruh lantaran proses penyelidikan masih berjalan.

"Untuk sementara kami masih lakukan penyelidikan," jelas dia.

Sedangkan untuk identitas pelaku, pihaknya sejauh ini juga masih melakukan pengamatan dari bukti rekaman CCTV dimana detik-detik aksi penculikan terekam.

"Kami sudah dapat CCTV di TKP, smenatar kita masih penyelidikan terlebih dahulu," tegas dia.

Sebelumnya, Anisa Suci Ardiwibowo bocah berusia tiga tahun diculik saat bermain di Masjid Al-Amin Bintara Jaya III Bekasi.

Baca: Pencarian Korban Penculikan Anak di Bekasi Terus Dilakukan, Keluarga Sebar Foto Korban

Kejadian terjadi pada Selasa, (9/4/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Aksi pelaku yang diduga seorang perempuan paruh baya sempat terekam CCTV, korban dibawa dengan cara digendong setelah sebelumnya diajak bicara dan diberikan sejumlah makanan.

Penulis : Yusuf Bachtiar

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul : Kasus Penculikan Anak, Polisi Periksa 5 Orang Saksi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat