androidvodic.com

Polisi Duga Pria yang Berlumuran Darah di Jatinegara Merupakan Pegawai Transjakarta - News

Laporan wartawan News, Fahdi Fahlevi

News, JAKARTA - Pihak kepolisian menduga pria tanpa identitas yang ditemukan di sekitar lokasi pembangunan double-double track (DDT), Gunung Antang, Jatinegara, pada Rabu (18/9/2019) pagi, merupakan pegawai Transjakarta.

Dugaan tersebut menguat, karena saat ditemukan, korban mengunakan seragam dengan logo Transjakarta yang telah berlumuran darah.

"Ada dugaan pegawai Transjakarta," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo, saat dikonfirmasi, Rabu (18/9/2019).

Baca: Teuku Rasya Ungkap Kenakalan Aurel Hermansyah Dalam Berpacaran, Putri Anang: Astagfirullah Enggak Ya

Baca: Bibir Putri Zaskia Adya Mecca Bengkak Karena Alergi Kucing, Hanung Bramantyo Beri Reaksi Tak Terduga

Meski begitu, Hery belum dapat memastikan korban merupakan pegawai Transjakarta yang bekerja di sekitar Jatinegara.

Pihaknya bakal segera meminta keterangan pihak Transjakarta untuk mengidentifikasi korban. Saat ditemukan, korban tidak membawa identitas.

"Belum dapat dipastikan. Kita sedang memanggil pihak Transjakarta untuk menanyakan, kira-kira ada yang mengenal dengan korban itu," tutur Hery.

Seperti diketahui, saat ditemukan oleh warga, pria tersebut tampak bersimbah darah. Pria tersebut diduga hendak bunuh diri menggunakan cutter.

Terdapat luka yang cukup serius pada bagian kiri tubuh pria tersebut. Saat ditemukan pria tersebut sudah tidak sadarkan diri.

Saat ini, pria tersebut dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk menjalani perawatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat