androidvodic.com

Aladdin Ditemukan Tewas Membusuk di Griya Lembah Depok, Sebelumnya Sang Istri yang Bernasib Sama - News

News, DEPOK - Warga di Perumahan Griya Lembah, Sukmajaya, Kota Depok dihebohkan penemuan mayat di rumah yang berada di Blok B5 Nomor 1.

Sesosok mayat laki-laki lansia itu bernama Aladdin.

Warga sekitar sempat mengkhawatirkan kehadiran Aladdin kembali ke rumahnya.

Hal tersebut dikarenakan, warga mengetahui Aladdin sedang menjalani pengobatan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) di daerah Bogor, lantaran depresi dan kerap mengamuk.

Petugas mengevakuasi jenazah Aladdin dari rumahnya di Blok B5 No 1, RT 05/RW 24 Griya Lembah, Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu (21/9/2019). Jenazah Aladdin sudah membusuk diduga meninggal sejak lima hari lalu. (kiri atas) Foto Aladdin ketika masih hidup.
Petugas mengevakuasi jenazah Aladdin dari rumahnya di Blok B5 No 1, RT 05/RW 24 Griya Lembah, Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu (21/9/2019). Jenazah Aladdin sudah membusuk diduga meninggal sejak lima hari lalu. (kiri atas) Foto Aladdin ketika masih hidup. (TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma)

Prijo mengatakan, Aladdin dibawa ke RSJ usai insiden istrinya Sri Murniati ditemukan tewas membusuk di dalam rumahnya pada tanggal 13 Mei 2019 silam.

Ketika itu, Aladdin sempat mengamuk dan menolak jasad istrinya dievakuasi keluar dari dalam rumah.

Hingga akhirnya, petugas terpaksa membius Aladdin menggunakan obat penenang guna meredam amarahnya.

Hari ini sekira pukul 10.00 WIB, kekhawatiran warga benar-benar terjadi, Aladdin ditemukan tewas dalam kondisi mulai membengkak dan membusuk di dalam rumahnya.

Penemuan korban berawal dari kecurigaan tetanga sekitar yang resah lantaran tercium bau tak sedap sejak tiga hari belakangan di sekitar rumah Aladdin.

Buntutnya, warga serta petugas keamanan pun mengecek ke rumahnya dan menyaksikan korban sudah meninggal dunia dalam kondisi telentang di dalam kamarnya.

“Ketika dicek sudah dalam keadaan meninggal dunia telentang diatas kasurnya, dan sudah menghitam kulitnya,” pungkasnya.

Aladdin Tewas Membusuk di Rumah, Keluarga Tulis Surat Alasan Tolak Jasad Diautopsi

Pihak keluarga telah menyatakan bahwa kematian Aladdin disebabkan karena penyakit yang diidapnya.

Keluarga pun menolak jasad Aladdin untuk diotopsi.

Kondisi kediaman korban di Blok B5 nomor satu Perumahan Griya Lembah, Sukmajaya, Kota Depok.
Kondisi kediaman korban di Blok B5 nomor satu Perumahan Griya Lembah, Sukmajaya, Kota Depok. (TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat