androidvodic.com

Jelang Pelantikan Presiden-Wakil Presiden, Warga Jakarta Masih Bisa Berolahraga di SUGBK - News

News, JAKARTA - Sejumlah warga ibu kota masih beraktivitas olahraga di area Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada Minggu (20/10/2019) pagi.

Berdasarkan pemantauan, warga berjalan kaki dan mengendari sepeda menuju ke area olahraga itu.

Mereka masih leluasa masuk ke area SUGBK.

Baca: LINK Live Streaming Persipura Jayapura Vs Arema FC Liga 1 2019, Kick Off Pukul 18.30 WIB Vidio.com

Baca: Tak Ditemani Selvi Ananda dan Jan Ethes di Pelantikan Jokowi, Gibran Bicara soal Kehamilan Istri

SUGBK masih dibuka untuk umum, meskipun, di gedung DPR/MPR akan dilakukan pelantikan Presiden Joko Widodo-Wakil Presiden Maruf Amin.

"Masih, yang berolahraga tetap diperbolehkan," kata seorang petugas keamanan ditemui di pintu V SUGBK, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2019) pagi.

Pintu V SUGBK merupakan akses masuk ke area olahraga itu.

Sementara itu, di luar area SUGBK, petugas keamanan dari unsur TNI dan Polri melakukan pengamanan.

Situasi Kawasan DPR

Jelang pelantikan Presiden Joko Widodo-Wakil Presiden Maruf Amin, pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas sudah dilakukan di sekitar gedung DPR/MPR, pada Minggu (20/10/2019) pagi.

Berdasarkan pemantauan, aparat keamanan dari unsur Polri dan TNI sudah berada di Jalan Asia-Afrika, Jakarta Pusat. Mereka memakai seragam dan bersenjata lengkap.

Jalan menuju pintu belakang gedung MPR/DPR dan Palmerah ditutup. Terdapat papan berwarna putih bertuliskan "Mohon Maaf Arus di Alihkan Sampai tanggal 20 Oktober 2019".

Baca: Menakar Komposisi Kabinet Jokowi yang Baru

Selain itu, jalan ditutup menggunakan pembatas jalan berwarna merah.

Selain jalan menuju gerbang belakang gedung DPR/MPR, penutupan jalan juga dilakukan di gerbang depan gedung DPR/MPR di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Sementara itu, arus lalu lintas di kawasan Senayan terpantau sepi. Hanya terlihat, sejumlah kendaraan prokoler melintas di jalan itu, untuk masuk ke gedung parlemen, melalui gerbang belakang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat