androidvodic.com

Situasi Terakhir Apotek Senopati yang Diterjang Minibus Dinihari Tadi - News

Laporan wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA -- Minggu (27/10/2019) dinihari, terjadi kecelakaan yang melibatkan mobil jenis minibus, menerjang sebuah Apotek Senopati di Jalan Senopati, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kondisi Apotek yang tertabrak alami kerusakan cukup parah. Pengamatan News, pukul 10.20 WIB, pada bagian depan bangunan, pagar besi berwarna cokelat nampak hilang sebagian dan bengkok.

Pada bagian pagar yang hilang, diganti dengan road barrier berkelir oranye serta dilapisi papan besi pipih dan papan kayu. Di depannya, berdiri papan penanda dengan tulisan "Apotik Tutup".

Baca: Minta Tebusan Bitcoin, Hacker asal Sleman Kantongi Rp 31,5 Miliar dengan Meretas Perusahaan di AS

Baca: Bamsoet Apresiasi Presiden Jokowi Pilih Beberapa Menteri dari Kalangan Muda

Baca: Melalui Mucikari, Pengusaha Asal NTB Itu Sudah Bayar DP Rp 13 Juta Untuk Berhubungan Intim Dengan PA

Baca: Zodiak Hari Ini - 5 Zodiak Selalu Sukses Gaet Gebetan Melalui Aplikasi Kencan, Taurus Romantis

Sementara di muka bangunan, sisi dinding yang selaras dengan pagar tadi ditutup kain terpal warna biru dan putih sepanjang kurang lebih 5 meter.

Di lokasi, masih terlihat beberapa orang yang diketahui sebagai pegawai apotek berdiri di sekitar bangunan.

Kondisi Apotek yang tertabrak alami kerusakan cukup parah. Pengamatan Tribu
Kondisi Apotek yang tertabrak alami kerusakan cukup parah. Pengamatan News, pukul 10.20 WIB, pada bagian depan bangunan, pagar besi berwarna cokelat nampak hilang sebagian dan bengkok. (Danang Triatmojo)

Mobil yang menghujam bangunan pun sudah dipindahkan dari lokasi.

Salah seorang pegawai Apotek yang ditemui mengaku dirinya tak tahu menahu bagaimana kronologis kejadian.

Pasalnya, saat peristiwa terjadi, bukan dirinya yang berjaga. Ia baru masuk pagi ini.

"Kita nggak tahu, soalnya kita masuk shift pagi. Jadi nggak tahu gimana kejadiannya," ucap Asep, di lokasi, Minggu (27/10/2019).

Sebelumnya, pada Monggu, sekitar pukul 3.30 WIB dinihari terjadi kecelakaan lalu lintas. Mobil jenis minibus Nissan Grand Livina menerjang Apotek Senopati di Kebayoran Baru.

Mobil tersebut menerjang hingga masuk ke dalam bagian bangunan Apotek. Satu orang yang diketahui sebagai satpam apotek, dikabarkan meninggal dunia.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar mengatakan mobil tersebut dikendarai oleh seorang mahasiswi berusia 21 tahun.

Pengendara hilang konsentrasi ketika melaju dari arah selatan ke utara.

"Mobil minibus Nissan G Livina yang dikendarai seorang mahasiswa (PKH) berumur 21 tahun melaju dari arah selatan menuju utara. Saat tiba di pertigaan Jalan Senopati ia kehilangan konsentrasi dan tetap melaju menabrak Apotik Senopati yang ada di depannya," ungkapnya saat dikonfirmasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat