androidvodic.com

Kasus Mayat Dalam Koper di Bogor, Kepala Bagian Belakang Korban Dipukul Hingga Tewas - News

News, BOGOR - Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Benny Cahyadi mengungkapkan dari hasil forensik mayat dalam koper berjenis kelamin pria.

Korban tewas akibat pukulan benda tumpul di kepala bagian belakang.

Sehingga, korban dimasukkan koper dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Menurut Benny, pihaknya merilis sketsa wajah laki-laki yang menjadi korban pembunuhan. Jasad pria itu ditemukan di dalam koper berwarna biru tua bermerk pasport oleh warga Kecamatan Nanggung pada Minggu (10/11/2019) lalu.

Pihaknya melakukan rilis wajah korban dikarenakan hingga saat ini masih kesulitan mengidentifikasi korban yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahun ke atas, tinggi tubuh sekitar 188 cm, mengenakan jas hitam bermerek Linea Esse, memiliki luka bekas jahitan di bagian perut dan luka bekas kecelakaan di kaki sebelah kanan.

 Bocah 5 Tahun Tewas Dimasukkan di Kandang Kucing Disiksa Pakai Sendok Panas dan Disiram Air Panas

Koper yang digunakan pelaku untuk menyimpan jasad korban (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)
Koper yang digunakan pelaku untuk menyimpan jasad korban (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy) (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Benny berharap dengan adanya sketsa wajah korban pembunuhan ini, pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarga, bisa menghubungi Polres Bogor.

"Hingga kami bisa mengidentifikasi korban dan mencari siapa pembunuhnya,” imbuhnya.

Ketika disinggung kemungkinan korban merupakan warga negara asing, Kasat Reskrim Polres Bogor mengaku, pihaknya belum menyimpulkan ke arah sana.

"Begitu juga, motifnya belum bisa diketahui karena pelakunya belum tertangkap," kata AKP Benny Cahyadi.

Inilah sketsa wajah mayat di koper yang ditemukan warga di Nanggung, Kabupaten Bogor.

 Terungkap Kematian Model yang Tanpa Busana Terjadi karena Pembunuhan Usai Melakukan Hubungan Bertiga

Sebelumnya, diberitakan bahwa jasad pria tanpa identitas yang ditemukan dalam koper di kawasan Kampung Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Nanggung, Kabupaten Bogor pada Minggu (10/11) lalu, diperkirakan meninggal lebih dari lima hari lalu.

“Kalau proses pemeriksaan postmortem (setelah meninggal) jenazah ini diperkirakan sudah lebih dari lima hari (meninggalnya),” kata Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati Kombes Edy Purnomo di RS Polri Kramat Jati, Senin (11/11/2019).

Kondisi pria yang diperkirakan berusia 40 tahun tersebut sangat mengenaskan. Tubuhnya ditemukan telah membusuk sehingga sangat sulit dikenali paras beserta fisik ditubuhnya.

“Sudah proses pembusukan. Untuk ciri khusus pada korban belum bisa diungkapkan, karena belum melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat