androidvodic.com

Cara Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Hilangkan Stres, Ternyata Diam-diam Nonton Drama Korea - News

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

News, TANGERANG SELATAN - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany, ternyata diam-diam hobi menonton Drama Korea.

Hobi yang juga sedang digandrungi banyak anak muda Indonesia itu, membantu Airin yang sibuk bekerja seharian untuk menghilangkan stres.

"Apa ya, lagi nonton Drama Korea saya. Kalau sekarang-sekarang nonton Drama Korea. Siapa yang sama?" Ujar Airin kepada awak media saat konferensi pers sekaligus makan siang bersama di Kantor Pemkot Tangsel, Jalan Maruga, Ciputat, Jumat (27/12/2019).

Airin merasakan ada sensasi tersendiri ketika menonton Drama Korea yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

"Walaupun kata anak saya, apa ya, cowo gitu kaya cewe, tapi gimana ya gitu, Mba Sopy, ya rasanya," ujar Airin sambil berbalik bertanya kepada wartawan perempuan yang ada di forum itu.

Baca: 8 Drama Korea Populer yang Dibintangi Lee Jong Suk, dari School 2013 hingga Romance Is a Bonus Book

Baca: Siti Nur Azizah Maju Pilwalkot Tangsel, Begini Respon Maruf Amin

Baca: Seohyun SNSD Kembali Berakting dalam Drama Hello Dracula Usai Setahun Vakum

Suasana saat itu memang cair. Orang nomor satu di Tangsel itu banyak tersenyum saat ditanya hobinya.

Kegiatan rutin sehari-hari sebagai pelayan masyarakat, sekaligus bertanggung jawab atas sebuah kota, tentu membuat penasaran tentang keseharian sosok ibu dua anak itu.

Ia mengatakan, dulunya sempat hobi gowes sepeda dan membaca buku, namun keduanya ditinggalkan karena kesibukannya.

"Kalau sekarang bersepeda sudah enggak lagi. Baca buku boro-boro, enggak kepikiran lagi, pusing gitu ya," ujarnya.

Bagi mantan finalis Putri Indonesia tahun 1996 itu, menonton drama korea membantunya santai dan menghilangkan penat setelah seharian beraktivitas.

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachimi Ternyata Hobi Nonton Drama Korea: Bikin Enggak Stres
Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachimi Ternyata Hobi Nonton Drama Korea: Bikin Enggak Stres (TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR)

"Bikin enggak stres, ya nonton drama Korea. Hobinya saya nonton drama Korea. Kalau sekarang ya, siapa tahu nanti bisa berubah lagi," ujarnya.

Airin buka-bukaan kalau dirinya tidak berbakat di bidang musik dan bernyanyi, sehingga menjauhi kegiatan kesenian itu dan kembali ke drama Korea.

"Main musik saya enggak bisa main musik. Nyanyi apa lagi, saya enggak bisa nyanyi. Nonton drama Korea aja deh," ujarnya.

Saat ditanya drama apa yang sedang ditonton, Airin mengaku lupa sambil memegang kepalanya.

"Aduh apa ya, itu tuh, lupa saya," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachimi Ternyata Hobi Nonton Drama Korea: Bikin Enggak Stres, #/2019/12/28/wali-kota-tangerang-selatan-airin-rachimi-ternyata-hobi-nonton-drama-korea-bikin-enggak-stres?page=all

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat