androidvodic.com

Jokowi Resmikan Proyek Runway III Bandara Soetta Karya PTPP - News

News, JAKARTA - PT PP (Persero) berhasil menyelesaikan pekerjaan pembangunan landasan pacu atau runway 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) di akhir tahun 2019.

Proyek pembangunan runway 3 tersebut, telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (23/1/2020) petang.

Peresmian itu ditandai dengan penekanan tombol sirene dan penandatanganan prasasti.

Direktur Utama PTPP, Lukman Hidayat, mengatakan, pembangunan infrastruktur runway 3 Bandara Soekarno Hatta turut mendorong tumbuh dan berkembangnya sektor bandara udara serta industri penerbangan di Indonesia.

Baca: Temui Mahfud MD, Bima Arya Bahas Situasi Keamanan dan Politik di Kota Bogor

Baca: Rocky Gerung Sebut Jokowi dan PDI-P Sedang Bersaing: Sialnya Pimpinan Oposisi Ada di Dalamnya

"Selain itu, pembangunan runway 3 Bandara Soekarno Hatta dapat mendukung pertumbuhan ekonomi dan pariwisata nasional,” ujar Lukman Hidayat, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (24/1/2020).

Dalam acara peresmian tersebut, Presiden Joko Widodo didampingi oleh Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia Sofyan Djalil. Sementara Perseroan diwakili oleh Lukman Hidayat selaku Direktur Utama didampingi oleh Direktur Operasi II M. Toha fauzi dan Agus Samuel Kana selaku SVP Corporate Secretary.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat