androidvodic.com

Viral Guru SMA Negeri di Bekasi Pukuli Muridnya di Depan Umum Cuma karena Masalah Ini - News

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

News, BEKASI- Video aksi seorang guru tengah memukili siswa viral di media sosial, kejadian itu diketahui di sebuah SMA Negeri di Kota Bekasi.

Video pertama kali diunggah di akun instagram @bekasikinian pada, Selasa, (11/2/2020), namun setelah viral dan mendapat banyak tanggapan dari watganet, unggahan itu dihapus.

Tetapi, pascaviral di media sosial Instagram, video itu beredar di sejumlah akun seperti yang terlihat di facebook Kartoloyo Wujanarko.

Pada rekaman video, terlihat sejumlah siswa tengah berkumpul di halaman sekolah dengan didampingi sejumlah guru yang nampak berdiri di hadapan mereka.

Satu orang siswa laki-laki terlihat sedang dipukul oleh seorang guru, dia nampak tidak berdaya ketika beberapa pukulan mendarat di badan hingga kepalanya.

Terdengar juga suara bentakan dari sang guru yang terdengar dalan video itu.

TribunJakarta.com mencoba mendatangi langsung sekolah Rabu, (12/2/2020), untuk mengkonfirmasi kebenaran insiden pemukulan tersebut.

Sementara itu Irna Tiqoh Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas, di sekolah tersebut membenarkan, kejadian itu terjadi di sekolahnya.

"Jadi kejadian itu memang benar terjadi di sekolah kami, itu kejadian kemarin pagi (11/2), ketika jam masuk sekolah," kata Irna.

Ini Videonya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat