androidvodic.com

Pura-pura Minta Ditemani Buang Air Kecil, Pelaku Ternyata Lakukan Percobaan Pembunuhan - News

News, JAKARTA - A (30) mencoba melakukan pembunuhan terhadap temannya RAS (24) di Kampung Rawabanteng, Desa Cibuntu, Cibitung, Kabupaten Bekasi pada Kamis (2/4/2020) kemarin.

 Ia mencekik temannya usai berpura-pura minta ditemani buang air kecil.

Namun, kejadian itu digagalkan karena korban melawan dan langsung berteriak minta tolong dan didengar orang sekitar.

Kejadian bermula saat pelaku meminta korban menemaninya ke rumah sanak saudara di Grand Wisata.

"Sekira jam 17.00 WIB pelaku menelepon korban kemudian mengajak korban untuk bertemu di lampu merah Cibitung. Kemudian sekira jam 18.00 wib korban bertemu dengan pelaku," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada awak media, Jumat (3/4/2020).

Baca: Dua Kurir Perusahaan Servis Terbesar di Jepang Terinfeksi Covid-19

Saat bertemu, korban tidak menaruh kecurigaan terhadap temannya tersebut. Korban kemudian berangkat dengan menggunakan sepeda motor yang dibawa pelaku.

Pada saat diperjalanan, pelaku memberhentikan kendaraanya dengan dalih ingin membuang air kecil.

Karena hari telah gelap, pelaku meminta korban untuk menemaninya kencing ke arah semak semak yang sepi.

"Saat itu pelaku memanggil korban dengan tujuan minta ditemani dengan alasan takut dan gelap. Setelah ditemani dan pelaku selesai buang air kecil pelaku mengajak korban ngobrol dan setelah mengobrol tiba-tiba korban berdiri dan mendorong pelaku kemudian mencekik leher korban sambil membekap mulut korban," ungkap Yusri.

Korban saat itu sempat melawan. Ia kemudian berteriak minta tolong yang kemudian didengar oleh warga sekitar yang melewati jalan tersebut.

"Setelah di TKP saksi langsung mengamankan pelaku. Kemudian korban berikut pelaku dibawa ke Kantor Desa Cibuntu selanjutnya diserahkan ke Polsek Cikarang Barat untuk pengusutan lebih lanjut," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat