androidvodic.com

Viral, Pengendara Motor Masuk Jalan Tol JORR, Pelaku Dalam Kondisi Mabuk - News

News, JAKARTA - Pengendara motor dikejar mobil PJR (patroli jalan raya) saat melintasi Jalan Tol JORR menuju Jatiasih, Kota Bekasi viral di media sosial.

Diketahui aksi motor masuk Tol JORR itu terjadi pada Rabu (5/8/20) Malam.

Dalam video yang direkam oleh pengendara mobil, terlihat seorang pengendara motor laki-laki memakai helm dan kaos abu-abu melintas di jalan tol.

Aksinya diketahui petugas PJR yang tengah berpatroli. Motor itu langsung dikejar hingga akhirnya diberhentikan.

Kepala Induk 3 Sat PJR Polda Metro Jaya, AKP Musyairi Haji membenarkan kejadian sepeda motor masuk tol pada video viral tersebut.

Kejadian itu di Jalan Tol JORR KM 42 arah ke Jatiasih pada Rabu (5/8/2020) pukul 21.00 WIB.

"Iya betul ada pengendara roda dua masuk tol dan diberhentikan saat itu juga. Kami juga sudah lakukan penilangan," katanya, pada Kamis (6/8/2020).

Adapun kronlogisnya, ketika itu, salah satu anggota PJR Aiptu Wilson dan Bripka Harry Murdoko tengah melaksanakan patroli.

Sesampai di lokasi, mendengar pengguna jalan tol membunyikan klakson secara bersamaan.

Tiba-tiba terlihat satu unit kendaraan roda dua dengan nomor polisi B 4640 TKM dengan kecepatan tinggi melintasi jalan tol.

Selanjutnya anggota PJR itu melakukan pengejaran dan berupaya meminggirkan dan menghentikan kendaran sepeda motor tersebut.

"Diberhentikan dan dilakukan pemeriksaan, setelah itu kita membawa pengendara motor tersebut ke Induk Jaya 3 dan di berikan penindakan berupa tilang," tuturnya.

Pengendara mabuk

Pengendara sepeda motor dengan nomor polisi B 4640 TKM melintasi Jalan Tol JORR, pada Rabu (5/8/2020), viral di media sosial.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat