androidvodic.com

Istri Wali Kota Depok Positif Covid-19, Diduga Terpapar ASN di Kantor Kecamatan Sukmajaya - News

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

News, DEPOK – Elly Farida, istri Wali Kota Depok, Mohammad Idris, dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19.

Menanggapi hal tersebut, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana,tak menampik adanya kabar buruk ini.

Dalam keterangan resminya, Dadang berujar bahwa Elly terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil tes Swab PCR.

“Kami sampaikan informasi bahwa Ketua Tim Penggerak PKK Kota Depok Bunda Elly Farida, berdasarkan hasil Swab PCR terkonfirmasi positif Covid-19,” jelas Dadang, Kamis (27/8/2020).

Baca: Ada Karyawan Positif Covid-19, Dua Pabrik di Karawang Tutup Sementara

Dadang menjelaskan, hasil pemeriksaan Elly terindikasi terpapar virus mematikan ini setelah melakukan kontak erat dengan salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Kecamatan Sukmajaya.

“Kasus ini sementara terindikasi merupakan kasus kontak erat dari kasus konfirmasi positif ASN Kecamatan Sukmajaya,” jelasnya.

Terakhir, Dadang menuturkan, saat ini kondisi Elyy Farida dalam keadaan yang stabil, dan sedang menjalani isolasi perawatan di Rumah Sakit.

“Kondisi saat ini dalam keadaan stabil dan melakukan isolasi di rumah sakit,”pungkasnya.

Positif Covid-19

Dadang menuturkan, saat ini kondisi Elyy Farida dalam keadaan yang stabil, dan sedang menjalani isolasi perawatan di Rumah Sakit.

“Kondisi saat ini dalam keadaan stabil dan melakukan isolasi di rumah sakit,” timpalnya lagi.

Dadang mengimbau pada seluruh warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 lantaran virus ini dapat menimpa siapa pun dan dimana pun.

“Untuk itu sebagai umat beragama kita harus terus berdo’a kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Menolong, saling membantu dan menguatkan satu sama lain, serta berikhtiar dengan menerapkan personal lockdown dan protokol kesehatan secara ketat,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Positif Covid-19, Istri Wali Kota Depok Diduga Terpapar ASN di Kantor Kecamatan Sukmajaya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat