androidvodic.com

Sudah 24 ASN Pemprov DKI yang Terpapar Covid-19. Dua Meninggal - News

News, JAKARTA -- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyatakan sudah 24 orang aparatur sipil negara (ASN) telah terpapar covid-19.

Dari ASN sebanyak 24 tersebut, 13 orang di antaranya adalah pejabat, sedangkan 11 orang sisanya staf ASN.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Chaidir mengatakan, delapan pejabat yang sempat terpapar Covid-19 telah dinyatakan sehat dan kembali beraktivitas.

Namun dua di antaranya meninggal dunia akibat Covid-19, dan tiga orang lagi masih menjalani isolasi.

Pejabat yang dinyatakan sehat adalah Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual Setda DKI Jakarta Hendra Hidayat (sekarang Wakil Wali Kota Jakarta Timur).

Baca: Digosipkan Terinfeksi Covid-19, Okky Lukman Lakukan Tes Swab, Hasilnya Negatif

Kepala Biro Pemerintahan Setda DKI Jakarta Premi Lesari; Asisten Pemerintahan Setda DKI Jakarta Reswan W Soewardjo (sekarang Asisten Deputi Gubernur Jakarta bidang Pariwisata).

Kemudian, Ketua Tim Gubernur untuk Percepatan dan Pembangunan (TGUPP) Amin Subekti; Direktur Utama Perumda Pasar Jaya Arief Nasruddin.

Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Suzi Marsitawati; Kepala Biro Penataan Kota dan Lingkungan Hidup Afan Adriansyah.

Baca: Pasien Positif Covid-19 yang Dirawat di RS Wisma Atlet Bertambah Seribu Lebih Kemarin

Serta Sekretaris Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Gumilar Ekalaya.

Sedangkan dua pejabat meninggal dunia akibat Covid-19 adalah Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah dan Lurah Meruya Selatan Ubay Hasan.

Sementara tiga pejabat yang masih menjalani isolasi adalah Wali Kota Jakarta Barat; Asisten Deputi Gubernur DKI Jakarta dan Kepala Bagian Hukum di Biro Hukum Setda DKI Jakarta.

“Namun untuk di Blok G Balai Kota sekarang ada 11 staf yang kena, rinciannya tiga orang dari Biro Hukum dan delapan di saya (BKD),” kata Chaidir saat dikonfirmasi, Kamis (17/9/2020).

Baca: Sinovac akan Uji Coba Vaksin Covid-19 Terhadap Anak-anak dan Remaja Akhir Bulan Ini

Menurut Chaidir, staf dan pejabat itu terkonfirmasi terpapar Covid-19 sejak Rabu (16/9/2020) kemarin.

Jenazah Almarhum Sekertaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah berada di dalam mobil ambulans, saat disalatkan dengan protap protokol kesehatan di halaman Rumah Duka RSPAD, Jakarta Pusat, Rabu (16/9/2020). Sekda DKI Jakarta Saefullah meninggal dunia pada hari ini, karena positif terpapar Covid-19. WARTA KOTA/Angga Bhagya Nugraha
Jenazah Almarhum Sekertaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah berada di dalam mobil ambulans, saat disalatkan dengan protap protokol kesehatan di halaman Rumah Duka RSPAD, Jakarta Pusat, Rabu (16/9/2020). Sekda DKI Jakarta Saefullah meninggal dunia pada hari ini, karena positif terpapar Covid-19. WARTA KOTA/Angga Bhagya Nugraha (WARTA KOTA/Angga Bhagya Nugraha)

Pada Senin (14/9/2020) sebelumnya, mereka mengikuti swab test yang digelar Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat