androidvodic.com

Pengemudi Ojek Online Ditemukan Tewas Bunuh Diri - News

News, JAKARTA -- Warga Pondok Kelapa, Duren Sawit Jakarta Timur dihebohkan dengan kasus seorang pengemudi ojek oline yang gantung diri.

Pengemudi ojol bernisial YO (36) di daerah Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (3/10/2020) ditemukan tewas gantung diri di dalam rumah.

Seorang teman korban, Gunawan (43) menceritakan YO ditemukan anggota keluarga dalam keadaan tergantung di kusen kamarnya sekira pukul 14.00 WIB.

"Pintu kamar dalam keadaan terkunci. Setelah didobrak baru ketahuan korban sudah dalam keadaan meninggal," kata Gunawan, Sabtu (3/10/2020).

Baca: Suami Bunuh Istri dan Anak Gadisnya di Pontianak, Pelaku Nyaris Bunuh Diri

Korban yang juga diketahui berprofesi sebagai juru parkir itu masih sempat berbincang dengan Gunawan pada Jumat (2/10/2020) malam. Alhasil belum diketahui motif aksi bunuh diri tersebut.

"Kalau sepengetahuan saya orangnya baik, dia enggak pernah ada masalah. Makannya pas tadi ditemukan keluarga syok banget, terutama istri," ujarnya.

Begitu pun halnya dengan pihak keluarga yang juga belum mengetahui alasan ayah empat orang anak tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

"Semuanya (anak) masih kecil, makanya mereka sedih banget," tuturnya.

Sementara itu Pengendali Polsek Duren Sawit Ipda Zainal mengatakan dari hasil penyelidikan sementara tak ditemukan tanda penganiayaan pada jasad YO.

"Motifnya masih kita cari, lidik. Jasad korban sekarang kita bawa RSCM untuk keperluan autopsi," kata Zainal.

Baca: Terduga Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Pontianak Masih Dirawat Usai Coba Bunuh Diri Minum Racun

Polisi belum bisa memastikan motif bunuh diri korban karena pada saat ditemukan tidak ada surat wasiat. Begitu pun keluarga belum bisa memberi keterangan karena masih berduka.

"Kita terima laporan dari warga bahwa ada kejadian seorang laki-laki gantung diri di rumahnya. Gantung diri di kamarnya," ujarnya.

DISCLAIMER: Berita atau artikel ini tidak bertujuan menginspirasi tindakan bunuh diri.

Pembaca yang merasa memerlukan layanan konsultasi masalah kejiwaan, terlebih pernah terbersit keinginan melakukan percobaan bunuh diri, jangan ragu bercerita, konsultasi atau memeriksakan diri ke psikiater di rumah sakit yang memiliki fasilitas layanan kesehatan jiwa.

Berbagai saluran telah tersedia bagi pembaca untuk menghindari tindakan bunuh diri, satu di antaranya adalah menghubungi kesehatan jiwa di rumah sakit terdekat. (Junianto Hamonangan)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Pengemudi Ojol di Duren Sawit Tewas Gantung Diri di Rumah,

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat