androidvodic.com

Fakta dan Kronologi Pria Bawa Airsoft Gun di Gading Serpong, Sempat Merampok, Diduga Gangguan Jiwa - News

News, TANGERANG - Seorang pria menunjukkan aksi koboi dengan menenteng senjata di pelataran parkir Giant Gading Serpong dan Fame Hotel Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, pada Jumat malam (30/10/2020).

Hal itu sempat menggegerkan para pengunjung pasar swalayan dan hotel yang tengah ramai berada di lokasi.

Kapolsek Kelapa Dua, AKP Muharram Wibisono Adipradono, mengkonfirmasi aksi koboi itu, saat ditemui di Mapolsek Kelapa Dua.

Muharram mengatakan, pria yang diketahui berinisial SD tersebut sudah diamankan dan sedang dimintai keterangan.

Ia menjelaskan, SD mengacungkan senjata yang dibawanya ke arah udara saat berada di pelataran parkir Giant Gading Serpong.

Baca juga: Aksi Pria Acungkan Airsoft Gun Buat Geger Warga di Kelapa Dua Tangerang

Baca juga: Seorang Pria Acungkan Airsoft Gun di Keramaian, Warga Gading Serpong Geger, Ini Kata Polisi

Setelahnya, SD bergerak ke arah Fame Hotel melakukan aksi hampir sama, namun kali ini SD menodongkan senjatanya ke arah resepsionis hotel.

Kedua lokasi antara Giant dan Fame berada berdekatan di satu kawasan.

"Jadi untuk para warga dan masyarakat bahwa dijelaskan pada malam ini di wilkum Kelapa Dua tepatnya di Giant Gading Serpong dan Hotel Fame Rumah Sakit Bethdsaida Gading Serpong memang terjadi adanya tindak pidana."

"Diduga dilakukan oleh tersangka dengan inisial SD yang di mana melakukan penodongan terhadap beberapa warga atau masyarakat yang ada di tempat tersebut," papar Muharram.

Sempat muncul anggapan bahwa SD mengacungkan senjata api berupa pistol.

Namun Muharram membantah, dan menyebut senjata yang dibawa hanya airsoft gun.

"Ya betul untuk pelaku membawa senjata namun bikan senjata api, jadi senjata yang dibawa ini adalah air softgun yang di mana dilakukan penodongan dengan menggunakan senjatanya tersebut," ujarnya.

Diduga Gangguan Jiwa

Kapolsek Kelapa Dua, AKP Muharram Wibisono Adipradono, menduga pria yang mengacungkan airsoft gun di Giant dan Fame Hotel Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, mengidap gangguan jiwa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat