androidvodic.com

Ngaku Nikah Siri, Nekat Mesum di Kuburan, Saat Ditangkap Warga Beralasan Tak Dapat Restu Keluarga - News

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

News, JAKARTA - Tidak mendapat restu dari pihak keluarga jadi dalih sejoli berinisial ED dan SM nekat berbuat mesum di area pemakaman Tionghoa, TPU Kebon Nanas.

Dari hasil pemeriksaan sementara penyelidik Unit PPA Satreskrim Polrestro Jakarta Timur terhadap pasangan yang diamankan pada Sabtu (7/11/2020).

Wakapolrestro Jakarta Timur AKBP Steven Tamuntuan mengatakan sejoli berusia sekitar 40 tahun itu mengaku sebagai pasangan suami istri berstatus nikah siri.

"Tapi karena anak-anak pelaku tidak menyetujui hubungan pelaku, maka pelaku mencari lokasi tempat melampiaskan hasrat mereka," kata Steven saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Minggu (8/11/2020).

Namun dia tak merinci apa keduanya sama-sama sudah memiliki anak sebelum menjalin hubungan atau hanya salah satu pihak yang memiliki anak.

Steven hanya menuturkan dari hasil pemeriksaan ED dan SM mengaku kerap berbuat mesum di area pemakaman Tionghoa, TPU Kebon Nanas.

Area pemakaman Tionghoa di TPU Kebon Nanas yang jadi lokasi sejoli diamankan saat berbuat mesum di Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (8/11/2020). (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA)
Area pemakaman Tionghoa di TPU Kebon Nanas yang jadi lokasi sejoli diamankan saat berbuat mesum di Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (8/11/2020). (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA) ()

"Sesuai dengan interogasi terhadap pelaku bahwa pelaku sudah sering menggunakan makam tersebut sebagai lokasi meluapkan hasrat (seksual)," ujarnya.

Sebelum ED dan SM diamankan, warga Kelurahan Cipinang Besar Selatan sempat mempergoki ulah mesum sejoli di area TPU Kebon Nanas.

Tapi sejoli yang ulahnya sempat direkam satu penghuni Rusun Cipinang Besar Selatan itu berhasil kabur karena warga tidak melaporkan ke aparat.

Indra (24), saksi mata saat ED dan SM diamankan menuturkan lokasi mesum yang viral dengan lokasi ED dan SM kepergok memang berbeda.

Pun masih berada di area pemakaman Tionghoa, Lokasi sejoli mesum yang divideokan warga berada di belakang Rusun Cipinang Besar Selatan.

Sementara lokasi ED dan SM diamankan warga pada Sabtu (7/11) terpaut sekitar 100 meter dari lokasi kejadian sejoli berbuat mesum yang videonya viral.

"Mungkin orangnya sama, tapi karena sebelumnya ketahuan jadi mereka pindah lokasi. Soalnya di yang divideokan sebelumnya juga sampai berhubungan seks, enggak sekedar mesra-mesraan," tutur Indra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat