androidvodic.com

Maraton Berkegiatan Sepulang dari Saudi, Rizieq Shihab Akhirnya Kelelahan, Pilih Dirawat di Bogor - News

News, BOGOR - Setibanya di tanah air dari Arab Saudi pada Selasa (10/11/2020), Rizieq Shihab langsung menjalani beragam kegiatan tanpa melakukan isolasi diri.

Ribuan massa dari berbagai daerah di Indonesia sudah berdatangan ke Jakarta untuk menjemput Rizieq Shihab pulang.

Bandara Internasional Soekarno-Hatta Terminal 3 "memutih" dijejali massa.

Setelah dari bandara, Rizieq Shihab langsung ke kediamannya di Petamburan sampai hari Kamis.

Kemudian pada Jumat Subuh, Rizieq Shihab dijadwalkan menghadiri acara Maulid Nabi ke tempat Sayyidiil Walid Habib Ali Abdurrahman Assegaff di Majlis Al-Afaf Tebet, Jakarta Selatan

Siang harinya Rizieq Shihab salat Jum'at di Markaz Syariah sekaligus peletakan batu pertama Mesjid Raya Markaz Syariah Bogor, Jawa Barat.

Barulah pada Sabtu, 14 November, Rizieq Shihab menghadiri Maulid Nabi di Markas DPP FPI sekaligus menikahkan putrinya yang ke-4, Syarifah Najwa Shihab.

Pernikahan digelar pada Sabtu malam.

"Sabtu 14 November 2020 malam, ba'da Isya, kami akan langsung menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Markas Besar FPI, Petamburan sekaligus saya akan menikahkan putri saya yang keempat, Syarifa Najwa Shihab dengan tunangannya," kata Habib Rizieq Shihab dalam video YouTube Front TV, Rabu (4/11/2020).

Acara berlanjut pada keesokan harinya, Minggu 15 November 2020, digelar resepsi secara terbatas di kediaman Rizieq Shihab.

Sampai akhirnya ramai polemik kerumunan di Petamburan dan Megamendung, Bogor.

Imbasnya dua kapolda, dua kapolres dan Kepala KUA Tanah Abang dimutasi.

Sejumlah pejabat dari level kepala daerah, para kadis, camat, lurah, kepala desa, RT/RW, hingga tamu undangan diperiksa maraton di Polda Metro Jaya dan Polda Jawa Barat (Jabar).

Pilih Dirawat di Bogor

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat