androidvodic.com

Cerita Terungkapnya Kasus Pembunuhan Wanita Hamil, Dari Burung Love Bird Hingga Curhat Kernet Bus - News

News, JAKARTA - Penemuan mayat wanita bertahi lalat di Taman Kota Tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur pada Sabtu (7/4/2019) silam mengejutkan warga sekitar.

Waktu itu, mayat wanita yang dalam kondisi hamil tersebut ditemukan pertama kali oleh Irfan Jaya (20) yang sedang memburu burung berjenis love bird.

Irfan Jaya awalnya melihat burung love bird ketika sedang menumpang angkot 06A di Jalan Mayjend Sutoyo, Kelurahan Kebon Pala, Makasar sekira pukul 07.00 WIB.

Tertarik dengan burung berwarna kuning biru kuning tersebut, lantas Irfan Jaya pun meminta sopir angkot untuk berhenti.

Ia kemudian turun untuk memburu burung berbulu cantik tersebut.

Baca juga: Pembunuh Wanita Hamil yang Dibuang di Jagorawi Ditangkap, Hampir 2 Tahun Kasusnya Jadi Misteri

Irfan pun mengejar burung tersebut hingga sampai ke Taman Kota.

Lantaran Love Bird incarannya terbang ke pohon yang berada di tengah jalan tol, Irfan mengurungkan niatnya lalu berjalan kembali menuju jalan raya.

Namun, sebelum tiba di jalan raya Irfan mencium bau busuk dari arah tumpukan daun pisang.

Karena penasaran dia pun mendekatinya.

Alangkah terkejutnya dia, ketika melihat ada jasad perempuan di balik tumpukan daun pisang tersebut.

Dalam posisi kaget bercampur takut dia kemudian meminta bantuan kepada warga yang beraktivitas dekat taman dan personel Satlantas Polres Jakarta Timur yang sedang betugas dekat lokasi.

Pembunuh wanita hamil di taman kota Tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur akhirnya terungkap usai hampir dua tahun berlalu.
Pembunuh wanita hamil di taman kota Tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur akhirnya terungkap usai hampir dua tahun berlalu. (Tribun Jakarta)

Tak lama, penyidik Unit Reskrim beserta Tim Identifikasi Polsek Makasar pun tiba di lokasi kejadian dan segera melakukan olah TKP guna memastikan identitas jasad perempuan.

Kepolisi saat itu menduga kuat korban tewas dibunuh.

Baca juga: Buron 1 Tahun Lebih, Pembunuh Ibu Hamil yang Dibuang di Tol Menyesal & Minta Maaf

Di tubuh korban saat itu ditemukan bekas luka hantaman benda tumpul pada bagian kepala dan sejumlah luka lebam di bagian tubuh lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat