androidvodic.com

PP dan Saab Shares Salurkan 700 Buku Bacaan dan Mainan Anak ke Daerah - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Hasiolan Eko Purwanto

News, JAKARTA - Mengawali tahun kerbau 2021, Pacific Place bekerjasama dengan Yayasan Saab Shares menyalurkan 700 unit buku bacaan anak dan parenting ke berbagai daerah dalam program Let's Spread the Joy Christmas.

Buku-buku tersebut merupakan sumbangan dari customer dan dikumpulkan selama periode Desember 2020 hingga Januari 2021.

Ishak A. Muin, Vice President Operation Support Services PT Pacific Place Jakarta mengatakan, di program ini pihaknya juga menyalurkan donasi aneka mainan anak, paket stimulus kesehatan anak, dan bantuan korban bencana alam.

"Bantuan tersebut telah disalurkan kepada komunitas yang membutuhkan di masa Pandemi Covid-19," ujarnya, Selasa (16/3/2021).

Baca juga: Mendikbud Nadiem Makarim: Vaksinasi Diprioritaskan untuk Guru PAUD, SD, dan SLB Dulu

Campaign yang digalang bersama Yayasan Saab Shares ini bertujuan meningkatkan awareness customer.

Baca juga: Bupati Bogor Tak Ingin Buru-buru Terapkan Belajar Tatap Muka di Wilayahnya

Pacific Place bekerja sama dengan Yupi Indonesia juga menginisiasi Yupi Kiddie Face Mask, sebuah program penjualan masker anak dengan beberapa motif unik.

Hasil penjualan seluruh masker tersebut sepenuhnya disalurkan dalam bentuk donasi. Berkat partisipasi para pembeli, hasil penjualan masker sudah didistribusikan kepada beberapa PAUD Binaan Pacific Place di Jakarta Selatan, antara lain PAUD Permata Bunda di Cipete Utara dan PAUD Kasih Ibu di Rawa Barat.

"Kami juga memiliki sistem redemption bagi anggota PACIFIC Privilege Blue & Gold. Customer yang sudah menjadi membership tersebut kami ajak untuk mendonasikan poin nya sebanyak 20 poin yang setara dengan nilai 50 ribu rupiah," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat