androidvodic.com

Dua Ekor Kucing Peliharaan Ikut Jadi Korban Kebakaran di Matraman  - News

News, JAKARTA - Dua ekor kucing juga jadi korban kebakaran yang melanda permukiman penduduk di Jalan Pisangan Baru III, Matraman, Jakarta Timur pada Kamis dinihari (25/3/2021).

Kasi Ops Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, peristiwa kebakaran itu dilaporkan sekira pukul 04.50 WIB.

Kebakaran tersebut diketahui menghanguskan lima rumah kontrakan yang dihuni lima kepala keluarga (KK) dengan total 15 orang.

10 dari 15 penghuni rumah kontrakan tersebut menjadi korban jiwa, di antaranya Srimulyani (50), Deby (28), Ria (17), Dani (30), Nizan (1,5 tahun), Beni (42), Nova (40), Baeva (15), Fani (20), dan Ni Imam.

“Untuk objek yang terbakar kontrakan 5 pintu yang dihuni lima KK (Kepala Keluarga), terdiri dari 15 jiwa,” ucap Gatot, Kamis (25/3/2021).

Kondisi rumah kontrakan usai terjadi kebakaran di Pisangan Baru III, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (25/3/2021). Seperti diberitakan, Kebakaran yang menghanguskan 5 kontrakan rumah di pemukiman padat penduduk terjadi pada pukul 04.50 WIB yang menewaskan 10 penghuni kontrakan yang terjebak didalam  saat kebakaran terjadi. Tribunnews/Jeprima
Kondisi rumah kontrakan usai terjadi kebakaran di Pisangan Baru III, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (25/3/2021). Seperti diberitakan, Kebakaran yang menghanguskan 5 kontrakan rumah di pemukiman padat penduduk terjadi pada pukul 04.50 WIB yang menewaskan 10 penghuni kontrakan yang terjebak didalam saat kebakaran terjadi. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Berdasarkan video yang beredar, dua ekor kucing yang diduga hewan peliharaan seorang penghuni kontrakan turut menjadi korban.

Mayat kedua kucing tersebut bahkan ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan.

Jasad kedua kucing itu terlihat hangus terbakar.

Satu kucing bahkan tampak dalam posisi tertelungkup, kepalanya menunduk ke arah bawah.

Kucing-kucing tersebut tak bisa menyelamatkan diri, pasalnya mereka terjebak di dalam sebuah kandang besi.

Kondisi hewan peliharaan yang mati terbakar pada kebakaran di Pisangan Baru III, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (25/3/2021). Seperti diberitakan, Kebakaran yang menghanguskan 5 kontrakan rumah di pemukiman padat penduduk terjadi pada pukul 04.50 WIB yang menewaskan 10 penghuni kontrakan yang terjebak didalam  saat kebakaran terjadi. Tribunnews/Jeprima
Kondisi hewan peliharaan yang mati terbakar pada kebakaran di Pisangan Baru III, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (25/3/2021). Seperti diberitakan, Kebakaran yang menghanguskan 5 kontrakan rumah di pemukiman padat penduduk terjadi pada pukul 04.50 WIB yang menewaskan 10 penghuni kontrakan yang terjebak didalam saat kebakaran terjadi. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Ketegaran Keluarga Korban Kebakaran Matraman

Kebakaran terjadi di permukiman padat penduduk di Jalan Pisangan Baru III, Matraman, Jakarta Timur pada Kamis dinihari (25/3).

Rumah yang terbakar itu dihuni lima kepala keluarga (KK) dengan total 15 orang.

Imbas kebakaran ini terdapat sepuluh korban jiwa, diantaranya Srimulyani (50), Deby (28), Ria (17), Dani (30), Nizan (1,5 tahun), Beni (42), Nova (40), Baeva (15), Fani (20), dan Ni Imam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat