androidvodic.com

Aksi Pria Pamer Alat Vital di Kelapa Gading Dilakukan Sejak 2018 - News

News, JAKARTA - Alasan dibalik pria berinisial MN (43) yang melakukan aksi ekshibisionisme atau mempertontonkan alat vitalnya ke publik di Kelapa Gading, Jakarta Utara terungkap.

Ternyata hal itu dilakukan hanya untuk kesenangan semata. 

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rango Siregar mengatakan pelaku yang sudah menikah dan memiliki anak tersebut melakukan aksinya itu demi sebuah kepuasan. 

“Motif yang kami gali dari hasil pemeriksaan adalah kesenangan semata dari pelaku terkait dengan mempertontonkan alat vitalnya kepada orang-orang,” ucap Rango, Selasa (6/4/2021). 

Baca juga: Pamer Alat Vital di Kelapa Gading, Pria Ini Ditangkap Polisi dan Jadi Tersangka

Rango menuturkan pelaku sudah melakukan aksi tidak senonoh tersebut sejak lama.

Dia mencari lokasi yang ramai untuk memberikan kepuasan memperlihatkan alat vital sembari masturbasi

“Pengakuan dari saksi maupun dari orang yang berada di lokasi, terjadi sekitar tahun 2018 tapi tidak dilakukan setiap hari, hanya di jam-jam tertentu,” katanya. 

Baca juga: Bareskrim Gerebek Sindikat Pengoplos Gas Bersubsidi di Meruya, Rugikan Keuangan Negara Rp 7 Miliar  

Polisi memastikan pelaku melakukan perbuatan tersebut secara sadar.

Hal itu diperkuat dengan hasil pemeriksaan kejiwaan pelaku dan tidak ada ditemukan tanda-tanda gangguan kejiwaan. 

“Kami sudah menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka. Tidak ditemukan gangguan jiwa atau hal-hal lain,” sambung Rango. 

Baca juga: Reaksi Wali Kota Rahmat Effendi Soal Penipuan Mantan Pemain Timnas Sepakbola Sekaligus Anak Buahnya

Diberitakan sebelumnya, seorang pria berinisial MN (43) ditangkap jajaran Polsek Kelapa Gading setelah menunjukkan alat vitalnya di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rango Siregar mengatakan peristiwa bermula saat pelaku yang berhenti di pinggir jalan, memperlihatkan alat vitalnya sembari duduk di atas sepeda motor. 

“Tujuannya memperlihatkan alat vital kepada pengguna jalan maupun orang yang melintas,” ungkap Rango, Selasa (6/4/2021). 

Tidak hanya sampai di situ, pelaku juga sambil melakukan masturbasi di depan kedua korban yang diketahui masih di bawah umur.  

Foto seorang pria berinisial MN (43) ditangkap jajaran Polsek Kelapa Gading usai menunjukkan alat vitalnya di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Foto seorang pria berinisial MN (43) ditangkap jajaran Polsek Kelapa Gading usai menunjukkan alat vitalnya di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara. (Warta Kota/Junianto Hamonangan)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat