androidvodic.com

Covid-19 di Griya Melati Bogor Tembus 85 Orang, Kondisi 3 Bayi yang Positif Terus Membaik - News

News, BOGOR - Satgas Covid-19 Kota Bogor terus bekerja keras menangani Covid-19 di Komplek Perumahan Griya Melati, Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Terlebih dari hari ke hari jumlah kasus positif Covid-19 disana terus bertambah, bahkan hampir menyentuh angka 100.

Kasus Covid-19 Griya Melati Bogor Bertambah 15 Orang

Kasus Covid-19 di Komplek Perumahan Griya Melati, Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor kembali bertambah.

Setelah sebelumnya kasus Covid-19 di Griya Melati menembus angka 70 orang yang terkonfirmasi positif saat ini angka Covid-19 kembali bertambah hampir menembus angka 100.

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim mengatakan kasus Griya Melati sejak awal menjadi perhatian Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Bogor karena kasusnya yang luar biasa.

Hari ini kata Dedie dari hasil swab test kemarin warga Griya Melati yang positif Covid-29 kembali bertambah

"Hari ini dari kasus swab tes bertambah lagi dari kemarin 70 hari ini tambah 15 total 85," katanya saat ditmeui di wilayah Kecamatan Bogor Timur Kamis (27/5/2021).

Didie A Rachim baju batik
Wakil Wali Kota Bogor Didie A Rachim

Saat ini sebanyak 70 orang warga yang positif Covid-19 sudah dibawa ke Pusat Isolasi Kotw Bogor di BPKP Ciawi.

"Mudah-mudahan tidak terlalu banyak dan tidak ada tambahan lagi makanya kita selalu mengingatkan kepada masyarakat dalam kondisi seperti ini tetap disiplin protokol kesehatan itu harus ditegakan tidak ada pilihan lain," ujarnya

Tiga Bayi Terpapar Covid-19, Kondisinya Mulai Membaik

Satu pasien Covid-19 Warga Griya Melati sudah dinyatakan sembuh atau negatif Covid-19 paska sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19 pekan lalu.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor dr Sri Nowo Retno mengatakan bahwa pasien sembuh tersebut sudah ada sejak beberapa hari lalu.

Saat ini dari total 70 warga Griya Melati yang terkonfirmasi Positif Covid-19 tinggal 69 orang yang masih menjalani isolasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat