androidvodic.com

Tinjau Posko PPDB, Wali Kota Jaktim Minta Jaringan Internet Diperkuat, Jangan Sampai Loading Terus  - News

News, JAKARTA- Wali Kota Jakarta Timur M Anwar meninjau posko pelayanan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Sudin Pendidikan Wilayah I Jakarta Timur, Selasa (8/6/2021).

Dalam peninjauannya, Anwar memastikan pelayanan bagi masyarakat berjalan aman dan sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

"Tentunya semua ini sesuai dengan protokol kesehatan dari awal saya sudah sampaikan kepada ibu kasudin agar didampingi oleh dukcapil di tiap tempat PPDB supaya mereka nggak mondar-mandir saat pandemi, kasian," kata M Anwar di lokasi.

Dalam kunjungannya, M Anwar didampingi Kasudin Pendidikan Wilayah I Jakarta Timur, Linda Romauli Siregar, M Anwar meninjau posko pelayanan wilayah 1 yang terletak di SMKN 26 Rawamangun, Jakarta Timur.

Baca juga: Aksi Bejat Guru Ngaji di Penjaringan Terbongkar: Cabuli 5 Bocah, Korban Diberi Uang dan Pakaian

Baca juga: Tertipu Investasi Lucky Star Asal Belgia, Warga Jakbar Rugi Rp 1 Miliar, Langsung Lapor Polisi 

Selain itu, ia juga memastikan keluhan di masyarakat dapat diatasi terutama dalam hal pendataan kependudukan.

"Alhamdulillah petugas Dukcapil sudah ada stand by, harapan masyarakat semua tidak mengalami kesulitan untuk menginput atau menentukan zonasi yang diinput dalam daftar," lanjutnya.

Selanjutnya ia telah menginstruksikan pihak Kominfotik agar membantu memperkuat jaringan internet.

Baca juga: 7 Ekor Kambing di Serpong Hilang, Tersisa Isi Perutnya Saja di Kandang, Suhendar Merasa Dihipnotis

Pasalnya, masalah jaringan paling berpotensi lantaran PPDB dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) hingga Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) digelar serempak.

"Saya sudah sampaikan ke Kominfo Jakarta Timur supaya jaringan diperkuat. Jangan sampai orang input nanti loading terus nggak jelas. Iputnya serentak, sulit masuknya," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Tinjau Posko PPDB, Wali Kota Jakarta Timur Minta Kominfo Perkuat Jaringan Internet, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat