androidvodic.com

Sambut HUT Bhayangkara, Polda Metro Jaya Sediakan 8 Titik Sentra Vaksinasi di DKI Jakarta - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra

News, JAKARTA - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75, Polda Metro Jaya akan menggelar program vaksinasi untuk masyarakat DKI Jakarta.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengatakan, program vaksinasi ini sendiri akan digelar mulai Senin (28/6/2021) besok.

"Hari Senin, sebagai informasi tambahan, Polda Metro juga akan melakukan kegiatan bersama di delapan titik menyambut HUT Bhayangkara dan percepatan vaksinasi," tutur Fadil kala dirinya menyambangi vaksinasi yang dilakukan PT Gojek di Kemayoran, Minggu (27/6/2021).

Baca juga: Minat Warga Divaksin Massal Tinggi, Polres Gunungkidul Akui Susah Atur Jaga Jarak di Luar Gedung

Baca juga: Ahmad Sahroni Apresiasi Polri Berhasil Vaksinasi 1,2 Juta Warga dalam Sehari

Adapun kata Kapolda Fadil dalam pelaksanaanya vaksinasi ini akan digelar di 8 titik secara bersamaan.

"Podokes Polda, SCBD Sudirman, Pantai Indah Kapuk, RW 02 Perumahan Kalideres, Pondok Pesantren al-Hamid, Ceger Plaza, Hotel Borobudur," tuturnya.

Dirinya mengimbau kepada masyarakat yang ingin mengikuti program vaksinasi ini bisa mendatangi tempat tersebut.

Nantinya, para petugas dari Biddokkes Polda hingga Dinas Kesehatan DKI Jakarta yang akan memberikan pelayanan penyuntikkan vaksin.

"Bagi warga yang ingin melaksanakan dan Belum vaksinasi silakan datang, akan dilayani tim dari Biddokkes Polda, Kodam Jaya, dan Dinas Kesehatan DKI, yang di organisir oleh Polda Metro Jaya," ucapnya.

Untuk jadwalnya sendiri kata Kapolda Fadil akan berlangsung mulai pukul 08.00 hingga pukul 13.00 WIB.

Dirinya menjamin, seluruh kesediaan stok vaksin untuk masyarakat tersebut akan terpenuhi. Jadi katanya tak perlu khawatir kehabisan.

"Pesan saya agar segera datang, tidak perlu khawatir karena semua kebagian, stok vaksin kita mencukupi untuk kebutuhan masyarakat," ucapnya.

"Ini bagian dari ikhtiar kita untuk mewujudkan Jakarta Sehat, sesuai target bapak Presiden yang diperintahkan kepada Gubernur dan kami semua agar 7,5 juta warga DKI segera dapat divaksinasi sampai Agustus tahun ini," imbuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat