androidvodic.com

Hari Ke-3 PPKM Darurat: Pagi Ini Kendaraan Padat dan Mengular di Hampir Semua Akses Menuju Jakarta - News

News, JAKARTA - Pemberlakuan penyekatan oleh petugas gabungan TNI-Polri dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, berimbas pada arus kendaraan padat dan merayap di hampir semua akses masuk utama menuju Kota Jakarta seperti dari Depok, Tangerang dan Bekasi pagi ini, Senin (5/7/2021).

Hari ini merupakan hari pertama warga Jabodetabek masuk kerja di masa pemberlakuan PPKM Darurat.

Hasil pantauan Tribunnews di Instagram @Jakarta.ku kepadatan terpantau di kawasan Jalan Raya Kalimalang yang merupakan jalur arteri dari Bekasi menuju Jakarta.

Ribuan pengendara motor dan mobil yang umumnya akan berangkat bekerja tersendat.

Kepadatan juga terpantau di kawasan Pondok Kelapa, ribuan kendaraan terpantau sulit bergerak karena terjadi penumpukan.

Lenteng Agung merayap
Kepadatan lalu lintas pagi ini di kawasan Jl Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan, akses dari Depok menuju Jakarta, Senin (5/7/2021).

Begitu juga di kawasan Tangerang, di akses Jalan Raya Daan Mogot Kalideres menuju Jakarta, kendaraan dari arah Tangerang yang akan menuju ke Jakarta diputar-balik oleh petugas.

Penyekatan juga dilakukan petugas di jalan raya di dekat pabrik Panasonic Manufacturing Indonesia di Jalan Raya Bogor, kawasan Pekayon, Jakarta Timur.

Dalam Kota Juga Padat

Kepadatan juga terpantau di dalam kota Jakarta. Di kawasan Jalan Salemba, FKUI, Jakarta Pusat, petugas melakukan penutupan sebagian badan jalan karena pemberlakuan PPKM Darurat.

Pembatasan jalan juga dilakukan petugas di kawasan Jl Cempaka Putih, di dekat perempatan Transmart Carrefour, Jakarta Pusat.

Di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, antrean kendaraan mengular panjang karena penyekatan yang dilakukan TNI Polri dengan 2 unit panser barracuda polisi. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat