androidvodic.com

Ruby Anniversary Alumni SMAN 3 Teladan Jakarta Angkatan 81 - News

News, JAKARTA - Peringatan Ruby Anniversary Alumni 381 merupakan kegiatan memperingati berdirinya organisasi Alumni SMA Negeri 3 Teladan Jakarta angkatan 81 yang ke-40 pada tahun ini. 

Dalam rangka HUT di usia Rubynya  saat ini, Sahabat 381 menginisiasi suatu program yang memorable yaitu membuat sepeda lipat dengan tema 381 Bike. 

Program tersebut diselenggarakan dengan penyerahan sepeda secara simbolis kepada perwakilan Alumni 381 pada tanggal 30 Juli 2021, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Baca juga: Kapolda Metro Jaya ke Masyarakat DKI: Vaksin Bukan untuk Menyusahkan

Program 381 Bike ini bertujuan untuk mengenang usia Alumni 381 yang ke-40 tahun. 

381 Bike ini dibuat sebanyak 40 unit dengan edisi khusus karena telah dimodifikasi sesuai desain yang sudah ditentukan dan warna dari sepeda tersebut berwarna Ruby sesuai dengan usia Alumni 381 yang menginjak 40 tahun.

Sehingga diharapkan menjadi suatu program yang memorable bagi  Alumni 381. 

Sepeda edisi khusus yang terbatas ini berhak dimilik oleh siapapun dengan metode First Pay, First Get. 

Baca juga: Anies Baswedan: Kegiatan di Jakarta Bisa Dimulai, Asalkan Semua Warga Sudah Divaksin

Pendistribusian 381 Bike dilakukan dengan cara diambil secara langsung di Yan Garage , Tangsel sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan bagi para Alumni yang berada diluar Jabodetabek, unit sepeda akan dikirimkan melalui kargo.

Boyke Soebroto, Wakil Ketua Umum IKA Teladan, mengatakan dengan adanya perkembangan teknologi komunikasi seperti kehadiran SmartPhone membuat hubungan antar Alumni 381 dapat terjalin dengan baik. 

Hal tersebut, dapat menjadi jembatan komunikasi yang tak terbatas oleh jarak dan waktu, sehingga satu sama lain dapat saling berbagi pengalaman, gagasan, maupun ide untuk menghasilkan kegiatan kegiatan positif, salah satunya membuat program 381 Bike.

“Program 381 Bike ini selain bertujuan untuk mengenang usia Ruby Alumni 381, pembuatan 381 Bike juga merupakan suatu alat yang dapat bermanfaat bagi setiap orang. Karena 381 Bike yang berjenis sepeda lipat tersebut dapat dengan mudah digunakan oleh siapapun dan menjadi trend positif untuk meningkatkan gaya hidup sehat juga mempererat tali silaturahmi melalui kegiatan bersepeda," ujar Boyke Soebroto.

Baca juga: Tangani 2 Harimau Terpapar Covid-19, Anies Baswedan Apresiasi Tim Dokter Taman Margasatwa Ragunan

Bagi Alumni 381, usia tidak menjadi halangan untuk terus saling bersinergi satu sama lain dalam hal positif. 

Hal tersebut didorong dengan para alumni yang kini telah sukses di karirnya masing – masing ataupun telah menjadi tokoh masyarakat.

"Oleh karena itu program 381 Bike ini diharapkan dapat menjadi best practice untuk Alumni dari semua angkatan dalam meninggalkan legacy positif, yang dapat mempererat tali silaturahmi, sehingga bisa menghasilkan manfaat bagi organisasi Alumni terutama bagi masyarakat luas,” tutup Boyke Soebroto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat