androidvodic.com

Libatkan Subdit Siber, Polisi Terus Buru Pelaku Foto Syur yang Diduga di Tebing Koja - News

News, TANGERANG - Pencarian pemeran foto bugil dan tindakan asusila di destinasi wisata Tebing Koja, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang terus dilakukan.

Polresta Tangerang bersama unit Subdit Siber Polda Banten kerjasama mencari pemeran adegan vulgar tersebut melalui foto yang sudah beredar di media sosial.

"Masih dalam proses penyelidikan, Polresta Tangerang sudah berkordinasi dengan subdit siber Polda Banten," ujar Kasatreskrim Polresta Tangerang Kompol Dadi Perdana Putra melalui pesan singkat, Jumat (24/9/2021).

Baca juga: Polisi Ringkus Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI yang Ditemukan Tewas di Depok 

Kendati demikian, ia belum bisa menjabarkan secara merinci sejauh mana penyelidikan berlangsung.

"Perkembangan lebih lanjut nanti kita sampaikan," singkat Dadi.

Sementara itu, Polsek Cisoka mulai memeriksa dua warga sekitar destinasi wisata Tebing Koja, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Cisoka Iptu Muklis mengatakan, dua orang yang diperiksa tersebut sifatnya hanya memberikan keterangan soal kebenaran lokasi Tebing Koja yang dijadikan foto bugil itu.

"Baru dua, itu pun saksi melihat atau mengetahui, memastikan kalau di foto itu kira-kira pemandangan mereka benar atau tidak," jelas Muklis saat dihubungi, Rabu (22/9/2021).

"Kita juga kalau liat dari tebingnya ada kemiripan, dia juga tidak bisa menyatakan kalau tebing itu benar," sambungnya lagi.

Baca juga: Penebar Ranjau Paku di Jalan Gatot Subroto Tertangkap, Kini Diamankan di Polsek Tebet 

Sejauh ini, ia mengaku kalau Polsek Cisoka sudah melakukan olah TKP di Tebing Koja pasca-viralnya foto telanjang yang beredar di sana.

Sampai saat ini pun, pihaknya belum bisa membenarkan kalau tempat yang dijadikan foto asusila itu adalah Tebing Koja.

"Kita belum bisa menyimpulkan, karena tahap penyelidikan. Karena beredar informasi di situ kan, bisa saja editan atau bagaimana," pungkasnya.

Baca juga: Heboh Foto Syur Pria dan 2 Wanita Tanpa Busana Diduga di Tebing Koja, Ini Penjelasan Polisi

Diberitakan sebelumnya, diduga aksi asusila terjadi di lokasi wisata di Kabupaten Tangerang yang langsung viral, Selasa (21/9/2021).

Melibatkan satu pria dan dua wanita tidak berbusana, tindakan asusila tersebut terjadi di Tebing Koja, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Diduga pula aksi tersebut sengaja direkam dan langsung viral di media sosial Twitter setelah akun @kopi_hitammanis mengunggahnya pada Selasa (21/9/2021).

Beberapa foto pun sempat beredar, mulai dari satu wanita berpose tanpa busana.

Kemudian ada dua wanita dan satu pria yang saling berpelukan dan melakukan tindakan asusila.

Tapi, sampai sekarang belum diketahui identitas dari ketiga orang yang ada di foto tersebut.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Polisi Buru Pelaku Foto Bugil di Tebing Koja Kabupaten Tangerang, Jejak Digital Ditelusuri, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat