androidvodic.com

Kronologi Kecelakaan Maut di Duren Sawit, Mobil Tabrak Toko Baja, Pemuda 22 Tahun Tewas - News

News - Kecelakaan maut terjadi di Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Insiden ini melibatkan sebuah mobil Honda Jazz.

Mobil yang dikendarai pemuda 22 tahun berinisial AP itu menabrak pagar toko.

Akibatnya, korban meninggal dunia.

Kanit Lantas Satwil Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto membenarkan kejadian ini.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Depok, Mobil Pengantar Paket Tabrak Pohon, Diduga Sopir Tertidur saat Berkendara

Pagar toko yang rusak terdampak kecelakaan lalu lintas di Jalan Kolonel Sugiono, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (8/10/2021)
Pagar toko yang rusak terdampak kecelakaan lalu lintas di Jalan Kolonel Sugiono, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (8/10/2021) (Bima Putra / Tribun Jakarta)

Ia mengatakan kecelakaan persisnya terjadi di Jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat (8/10/2021) sekira pukul 04.00 WIB.

"Semula kendaraan dikemudikan korban melaju dari arah barat ke timur. Setelah Flyover Pondok Bambu hilang kendali lalu menabrak salon kecantikan dan toko baja," kata Teguh di Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (8/10/2021).

Kencangnya benturan saat mobil dikemudikan AP menabrak pagar kedua toko mengakibatkan kendaraan yang melaju dari arah Mall Basura itu terguling dalam posisi bagian kanan di bawah.

Warga di sekitar lokasi kejadian sempat berupaya mengevakuasi AP dengan cara mengembalikan mobil ke posisi semula lalu menarik korban keluar dari bagian kemudi kendaraan.

Baca juga: Mobil Tabrak Tebing, Tiga Warga Jakarta Tewas di Geopark Ciletuh Sukabum

Lokasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Kolonel Sugiono yang menewaskan pengemudi mobil Honda Jazz berpelat B 2184 KMA di Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (8/10/2021).
Lokasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Kolonel Sugiono yang menewaskan pengemudi mobil Honda Jazz berpelat B 2184 KMA di Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (8/10/2021). ((Bima Putra / Tribun Jakarta))

Nahas saat dievakuasi warga, Teguh menuturkan AP sudah dalam keadaan meninggal dunia akibat luka berat di bagian kepala terdampak benturan saat mobil menabrak lalu terguling.

"Korban meninggal akibat luka berat di bagian kepala. Jenazahnya dievakuasi ke RS Persahabatan, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur," ujarnya.

Angga (35), warga sekitar menuturkan jenazah AP dievakuasi ke RS Persahabatan sekira pukul 06.00 WIB usai personel Satlantas Jakarta Timur melakukan olah TKP kejadian.

"Tadi anggota keluarga korban datang juga ke lokasi. Saya enggak tahu pasti korbannya warga mana, tapi tadi ada yang bilang warga Kota Bekasi. Cuman enggak tahu benar atau enggaknya," tutur Angga.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Tabrak Salon dan Toko Baja di Duren Sawit, Pengemudi Honda Jazz Tak Tertolong

(TribunJakarta.com/Bima Putra)

Berita lainnya seputar kecelakaan maut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat