androidvodic.com

Respons Anies Dapat Rapor Merah dari LBH Jakarta hingga Wagub DKI Pasang Badan - News

News, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan buka suara soal rapor merah terhadap kinerjanya selama empat tahun memimpin ibu kota.

Rapor itu disampaikan oleh Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta.

Ia pun mengaku belum membaca rapor merah yang diberikan LBH Jakarta pada Senin (18/10/2021) kemarin itu.

"Kami akan baca laporannya, karena saya belum baca laporannya," ucap Anies saat ditemui di DPRD DKI Jakarta, Selasa (19/10/2021).

Anies Tidak Sewot Dapat Rapor Merah

Orang nomor satu di DKI Jakarta itu tidak lantas sewot menerima kritik keras bertajuk rapor merah itu.

Anies bilang, laporan dari LBH itu nantinya bakal dijadikan bahan evaluasi dirinya untuk memastikan kebutuhan warga Jakarta bisa terpenuhi dengan baik.

"Ini menjadi bahan yang sangat bermanfaat bagi kami untuk terus menerus melakukan perbaikan, untuk terus melakukan koreksi," ujarnya.

"Sehingga kami bisa memastikan kota ini bisa maju dan warganya bahagia," sambungnya.

Baca juga: Dapat Rapor Merah, Kenapa Gubernur Anies Minta Seluruh Gubernur di Indonesia Juga Dievaluasi LBH ?

Anies juga mengapresiasi LBH Jakarta yang sudah memberikan energi, perhatian, dan waktu untuk mengevaluasi kinerjanya selama menjabat Gubernur DKI sejak 2017 lalu.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini pun berharap, perhatian yang sama juga diberikan kepada seluruh pemerintah daerah di Indonesia.

"Sehingga perhatian dari anak-anak muda yang peduli pada kotanya, tidak hanya dirasakan di Jakarta, tapi di seluruh Indonesia," tuturnya.

Anies Minta LBH Juga Evaluasi Kinerja Seluruh Gubernur di Indonesia

Empat tahun pimpin ibu kota, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dapat "kado" evaluasi dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat