androidvodic.com

Warga Bogor Lawan Begal yang Hendak Merampas Motornya - News

News, BOGOR-  Seorang pemuda bernama Maulana Yusuf (23) lolos dari maut setelah ditikam oleh begal saat melintas di Jalan Raya Mayor Oking, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Warga Desa Karang Asem Barat, Kecamatan Citereup ini,  sempat berduel dengan para pelaku begal yang mencegatnya di jalan.

Insiden warga berduel dengan begal terjadi pada Rabu (27/10/2021) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

Kronologi

Yusuf saat berkendara sepeda motor Yamaha berplat F 4902 JA tiba-tiba dicegat oleh para pelaku begal.

Pelaku yang membawa senjata tajam dan langsung meminta motor korban.

Kapolsek Cibinong Kompol Bayu Tri Nugraha menerangkan pada saat kejadian Korban sempat melakukan perlawanan hingga berduel dengan para pelaku.

"Korban mengalami luka tusukan," ujar Kompol Bayu Tri Nugraha dalam keterangan tertulis.

Baca juga: Kronologi Peristiwa Berdarah Petugas Layanan Bus Transjakarta Tewas Dibegal di Ujung Menteng

Beruntung saat korban tengah berduel dengan pelaku begal di jalanan, melintas anggota polisi yang tengah melakukan partoli.

"Anggota kita yang melihat kejadian tersebut langsung berusaha menolong korban dan melakukan pengejaran kepada para pelaku," tuturnya.

Namun, pelaku berhasil meloloskan diri.

"Pelakunya dua orang, motor korban berhasil kita amankan. Namun para pelaku berhasil mengambil Handphone milik korban," imbuhnya.

Saat ini, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bina Husada oleh anggota Patroli Polsek Cibinong untuk di lakukan penanganan medis akibat luka tusukan.

"Para pelaku pembegalan masih dalam penyelidikan Polsek Cibinong," katanya.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Ditikam, Yusuf Lolos dari Maut Saat Berduel dengan Begal Motor di Cibinong Bogor

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat