androidvodic.com

AMPG Turut Mengiringi Proses Pemakaman Bibi-Vanessa di TPU Malaka - News

Laporan Wartawan News, M Zulfikar

News, JAKARTA - Ratusan pelayat mengiringi proses pemakaman artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah yang dimakamkan di TPU Malaka, Ulujami, Jakarta, Jumat (5/11/2021).
Keduanya dimakamkan dalam satu liang lahat.

Selama prosesi pemakaman, terlihat hujan gerimis terjadi di area makam Vanessa dan suaminya. Selain keluarga, nampak anggota Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) turut mengantarkan pasangan suami istri dimakamkan.

Baca juga: Jadi Saksi Perjalanan Hidup Vanessa Angel sejak Kelas 2 SMP, Eko Patrio: Wonder Woman Banget

Saat dimakamkan, Ayahanda almarhum Febri Andriansyah, Faisal memberikan sambutan dan mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak yang membantu proses pemakaman serta mendoakan mendiang anak dan menantunya.

"Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan semangat baik berupa moril maupun materil kepada kedua anak kami. Terkhusus kepada AMPG yang telah hadir, kami keluarga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga," ucap perwakilan keluarga.

Sebelumnya, Ketua Umum Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG) Ilham Permana menyampaikan belasungkawa atas musibah kecelakaan mobil yang menimpa pengurusnya, Febri Andriansyah (Bibi) bersama istrinya Vanessa Angel.

Baca juga: Kata Polisi soal InstaStory Sopir Vanessa Angel hingga Kemungkinan Tubagus Joddy Jadi Tersangka

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Angkatan Muda Partai Golkar se-Indonesia turut berduka cita dan berbela sungkawa yang sangat mendalam atas berpulangnya sahabat kami semua, pengurus harian PP AMPG Febri Andriansyah yang kita lebih kenal dengan nama Bibi dan Istri (Vanessa Angel) dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang kamis siang ini," katanya dalam keterangan media kemarin.

Diketahui, artis Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah meninggal dalam mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Penumpang meninggal dunia atas nama Vanessa Angel dan Febri Andriansyah.

Kronologi kecelakaan bermula saat mobil Pajero Sport berwarna putih nomor polisi B1284 BJU melaju dari arah Jakarta menuju Surabaya. Pada pukul 12.36 WIB Ketika sampai di KM 672+400A, mobil mengalami kecelakaan tunggal. Seorang penumpang dikabarkan bahkan terpental keluar.

Mobil tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk. Akhirnya kendaraan Pajero terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalu lintas lancar dan cuaca cerah.

Dalam mobil tersebut berisi lima penumpang. Kecelakaan menyebabkan Vanessa dan suaminya meninggal dunia. Keduanya dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat