androidvodic.com

Spa hingga Tempat Hiburan dan Karaoke di Tangerang Selatan Bakal Buka Lagi Minggu Depan - News

News, JAKARTA - Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengatakan, operasional tempat hiburan termasuk spa dan karaoke setelah penerapan PPKM level 1.

Benyamin sangat optimistis, periode selanjutnya, setelah 29 NOvember 2021, Tangsel akan mendapat izin pemerintah pusat untuk menerapkan PPKM level 1 karena indikatornya sudah terpenuhi.

Satu di antaranya yang membuat Tangsel terjebak pada PPKM level 2 adalah capaian vaksinasi lansia yang belum menyentuh angka 60 persen dari target.

Namun kini, angka 60 persen untuk dosis pertama vaksinasi lansia sudah tercapai.

Demi mempersiapkan pembukaan kembali tempat hiburan, pekan depan Benyamin akan mengadakan uji coba terlebih dahulu.

"Kemudian juga spa juga kita lakukan uji coba minggu ini, sehingga minggu depan begitu masuk level 1 kita sudah punya keyakinan untuk bisa kita lakukan. Karaoke juga seperti itu. Saya tadi sudah panggil Kepala Dinas Pariwisata Plt Pak Heru untuk mempersiapkan uji coba uji coba itu," kata Benyamin di Balai Kota Tangsel, Jalan Maruga, Ciputat, Selasa (16/11/2021).

Benyamin hanya menitipkan pesan pada pembukaan tempat hiburan ini adalah penerapan protokol kesehatan alias prokes.

Baca juga: Bicara Pungli Dihadapan Anies, Mahfud MD: Jakarta Jendela Negara, Ingin Tahu Indonesia Lihat Jakarta

Pemilik usaha temppat hiburan juga diminta operatif jika sewaktu-waktu disidak aparat Satpol PP.

"Pokoknya jangan berkerumunan, batasan waktunya jelas, kemudian juga sewaktu-waktu umpamanya kedatangan tim satgas untuk pengecekan peninjauan pemeriksaan ya harus siap. Harus kooperatif," kata dia.

Selain spa dan karaoke, taman dan tandon yang menjadi area publik di Tangsel juga akan dibuka.

Baca juga: Dinas Pariwisata dan Ekonomi DKI Akan Uji Coba Gelar Konser Musik Minggu Ini, Ini Pesan Wagub Ariza

"Uji coba untuk taman kota 1 sudah mungkin itu bisa kita lanjutkan pembukaannya. Tapi taman kota 2 saya belum mau melakukan uji coba dulu karena mau merapihkan dulu prokesnya di sana. Jaletreng. Kalau yang lain Tandon Ciater juga minta dibuka sama warga saya akan lakukan uji coba dulu," kata Benyamin.

Artikel ini sudah pernah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Kabar Gembira! Spa Hingga Karaoke di Tangsel Akan Dibuka, Pekan Depan Uji Coba

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat