androidvodic.com

Pulang Melaut, Dua Nelayan Temukan Jasad Pria Tanpa Identitas di Hutan Mangrove Muaragembong - News

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

News, JAKARTA - Dua nelayan yang baru pulang melaut kaget menemukan jasad pria tersangkut di hutan mangrove, Kampung Muarakuntul, Desa Pantai Sederhana, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (19/12/2021).

Dua nelayan bernama Warna dan Inan saat itu hendak menepi setelah melaut.

Tak disangka, keduanya melihat jasad pria tersangkut di antara ranting pohon mangrove.

Lantas, keduanya pun mendekati temuannya untuk memastikan.

"Pertama kali ditemukan warga, saat mau menepi pulang sehabis melaut melihat mayat tersangkut di ranting-ranting pohon mangrove," kata Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto dalam keterangannya, Senin (20/12/2021).

Baca juga: Penemuan Jasad Gadis Bikin Geger Warga Katibung Lampung, Ada Luka Bekas Senjata Tajam di Perut

Saat ditemukan, posisi jasad dalam keadaan tengkurap dengan mengenakan kemeja berwarna hitam dan celana dalam warna cokelat.

"Tidak ditemukan identitas di tubuh mayat tersebut, hanya mengenakan kemeja dan celana dalam, usia diperkirakan sekitar 48 tahun," ucap Bagus.

Baca juga: Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Kali Cikeas Bekasi

Penemuan jasad pria tanpa identitas ini lanjut Bagus, dilaporkan ke Polsek Muaragembong untuk selanjutnya dilakukan identifikasi dan evakuasi.

"Tidak ditemukan tanda-tanda luka terbuka akibat dugaan kekerasan, dugaan sementara yang bersangkutan merupakan korban tenggelam," jelasnya.

Jasad selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit untuk keperluan identifikasi lebih lanjut.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Pulang Melaut, Nelayan Temukan Jasad Pria Tanpa Identitas Tersangkut di Hutan Mangrove Muaragembong

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat