androidvodic.com

Final AFF: Gubernur Anies Yakin Timnas Menang, Wagub DKI Prediksi Skor Akhir 2-1 untuk Skuad Garuda - News

News, JAKARTA - Laga antara Timnas Indonesia vs Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2020, bakal berlangsung hari ini, Rabu (29/12/2021).

Sejumlah pihak berharap Timnas Indonesia bakal juara, prediksi soal skor pun mereka sampaikan.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, berdoa supaya Timnas Indonesia sukses jadi juara malam ini.

Anies Baswedan berharap agar seluruh Skuat Garuda bisa bermain apik dan solid.

"Insya Allah nanti malam menang," ucapnya saat ditemui di Pendopo Balai Kota Jakarta, Rabu (19/12/2021).

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memprediksi laga Final Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia melawan Thailand berlangsung sengit dan lebih sulit dibandingkan saat menghadapi Singapura pada laga semifinal.

Baca juga: Wapres Sebut Tak Masalah Iwan Bule Masuk Ruang Ganti, Beri Semangat Timnas di Final Piala AFF

Meski begitu, ia memprediksi skuad Garuda akan mampu mengalahkan tim negeri gajah putih dengan skor tipis 2-1.

"Mudah-mudahan kita menang, paling tidak 2-1 buat Indonesia," ujarnya di Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (29/12/2021).

Laga final Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Thailand akan dilangsungkan di National Stadium, Singapura, Rabu (29/12/2021) malam ini.

Anda dapat menyaksikan keseruan laga Indonesia vs Thailand secara langsung Live RCTI dan streaming Vidio.com mulai pukul 19.30 WIB.

Baca juga: Wapres Sebut Tak Masalah Iwan Bule Masuk Ruang Ganti, Beri Semangat Timnas di Final Piala AFF

Pertandingan kedua tim diprediksi akan berlangsung sengit, menarik dan penuh drama mengingat kepentingan berbeda yang diusung Timnas Indonesia maupun Thailand.

Leg pertama final Piala AFF 2021 antara Timnas Indonesia melawan Thailand di Stadion National, Singapura, Rabu (29/12/2021) live RCTI dan streaming gartsi di Vidio.com mulai pukul 18.00 WIB.
Leg pertama final Piala AFF 2021 antara Timnas Indonesia melawan Thailand di Stadion National, Singapura, Rabu (29/12/2021) live RCTI dan streaming gartsi di Vidio.com mulai pukul 18.00 WIB. (instagram @rctisports Verified)

Dari kubu Timnas Indonesia, laga final kali ini menjadi kesempatan emas untuk mengakhiri paceklik gelar juara Piala AFF.

Tim Merah Putih tercatat belum pernah memenangkan sekalipun gelar juara Piala AFF dalam sejarah penyelenggaraannya.

Padahal, Timnas Indonesia sudah pernah mencicipi final sebanyak lima kali yang keseluruhannya berujung dengan kepahitan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat